Gala Premier Film Jomblo di Bandung Semarak

poster film Jomblo
Sumber :
  • instagram Falcon

VIVA.co.id – Gala Premier film Jomblo reboot di bioskop CGV BEC Mall, Jalan Purnawarman, Bandung, berlangsung semarak. 

Deva Mahenra Siap Bongkar Siapa Kekasih Aslinya?

Pantauan VIVA.co.id, Rabu 4 Oktober 2017, ratusan pengunjung yang didominasi remaja terlihat antusias menyaksikan film hasil rumah produksi Falcon Picture ini. 

Sebelum nonton, para ABG ini diajak untuk meet and great dengan pemeran film Jomblo. Mereka terlihat histeris ketika bertemu langsung dengan para aktor. 

Video Joget Viral, Natasha Rizky Angkat Bicara

Para pemain yang turut hadir di antaranya Deva Mahendra, Aurelie Moeremans, Indah Permatasari, Natasha Rizki serta penulis novel Jomblo, Aditya Mulya. 

"Alhamdulillah ramai banget, menyenangkan. Ada juga yang curhat jomblo terus stand up bikin seru," ujar Dave kepada wartawan. 

Bioskop Diserbu Film-film Keren Sepanjang Oktober 2017

Sementara itu, Aditya mengaku kedatangannya ke Bandung sama saja dengan pulang kampung.  "Kalau saya pribadi, pulang kampung sih," timpal Aditya Mulya. 

Dave optimistis dengan melihat antusias masyarakat Bandung penayangan serentak film Jomblo pada 5 Oktober 2017 bakal berlangsung meriah. 

"Semoga filmnya nanti bisa membangun awareness teman-teman bahwa besok (hari ini) tayang. Dan bisa tersampaikan kalau melihat animonya," katanya. 

Bandung menjadi kota terakhir dari enam rangkaian film garapan sutradara Hanung Bramantyo ini. Sebelumnya, sudah dilaksanakan di Jakarta, Bogor, Bekasi, Tangerang, dan Depok. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya