Harapan Ringgo Agus untuk Film Jomblo Terbaru

Ringgo Agus Rahman
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Film Jomblo versi baru akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia tanggal 5 Oktober 2017. Dalam versi sebelumnya, film Jomblo diperankan oleh Agus Ringgo Rahman, Christian Soegiono, Rizky Hanggono, Rianti Cartwright, Nadia Saphira, dan Karenina.

Deva Mahenra Siap Bongkar Siapa Kekasih Aslinya?

Sedangkan untuk film Jomblo versi baru ini, diperankan oleh Ge Pamungkas, Deva Mahendra, Arie Kriting, Richard Kyle, Aurelie Moeremans, Natasha Rizky, dan Indah Permatasari. Bukan hanya pemainnya saja yang berbeda, dari sisi cerita, film Jomblo versi terbaru ini juga berbeda dengan film Jomblo versi terdahulu.

Meskipun film ini tetap digarap oleh sutradara dan penulis novel yang sama, yaitu Hanung Bramantyo dan Adhitya Mulya. Masing-masing karakter tokoh di film Jomblo versi terbaru ini juga dibuat berbeda.

Video Joget Viral, Natasha Rizky Angkat Bicara

Ringgo yang memerankan tokoh Agus dalam film Jomblo versi pertama, mengaku senang dengan hadirnya film Jomblo versi terbaru. "Bagus ya, berarti ada kesempatan untuk memperbaiki dan membuat lebih bagus. Saya sih mengira, film Jomblo versi baru dibuat untuk lebih sempurna lagi,” ujarnya, Jumat 29 September 2017.

Suami dari Sabai Morscheck ini juga tidak mau menilai Ge Pamungkas yang memerankan tokoh Agus, yang ia perankan di film Jomblo pertama.

Gala Premier Film Jomblo di Bandung Semarak

"Kita enggak bisa nilai dia cocok atau tidak, filmnya juga belum tayang. Saya dulu awalnya juga diragukan untuk memerankan tokoh Agus. Saya rasa film Jomblo yang sekarang akan jauh lebih bagus,” ungkapnya.

Ringgo pun berharap, film Jomblo versi baru ini bisa melebihi sukses film Jomblo sebelumnya.

”Mudah-mudahan film Jomblo yang sekarang lebih sukses ya. Terlebih sekarang, antusiasme dari para calon penontonnya pun lebih tinggi. Sekarang penonton lebih pintar, memilih film yang mana untuk mereka,” harapnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya