Aksi Vino G Bastian Jadi Wiro Sableng

Wiro Sableng 212
Sumber :
  • instagram.com/vinogbastian__

VIVA – Penasaran dengan film Wiro Sableng yang merupakan proyek terlama yang pernah dijalani sutradara Angga Dwimas Sasongko? Teaser film ini baru saja dirilis. Lewat teaser berdurasi 30 detik tersebut tampak jelas kerja keras tim produksi Lifelike Pictures yang bekerjasama dengan 20th Century Fox terbayarkan. 

Cerita Haji Malih Adu Akting dengan Vino G Bastian di Menolak Talak

"Sejak awal Desember, kami sudah memasuki tahap post-production dan film Wiro Sableng akan siap tayang pada akhir 2018 mendatang. Pre-teaser ini adalah kemunculan pertama Vino G. Bastian sebagai Wiro Sableng," kata Sheila dalam rilis yang diterima VIVA, Kamis, 28 Desember 2017.

Dalam teaser singkat tersebut memperlihatkan Vino yang berperan sebagai Wiro tengah melakukan adegan laga di tengah hutan, serta tampak sekumpulan orang-orang yang membawa obor berlarian.  Kemudian berganti dengan gambar yang memperlihatkan sebuah rumah yang terbakar. Meski singkat, setiap detil adegan diperlihatkan dengan indah. 

Viral Wiro Sableng Ditangkap Polisi

Setelah melakukan syuting selama 74 hari di beberapa kawasan Jawa Barat dan Jakarta, pengambilan gambar film Wiro Sableng selesai pada akhir November lalu. Ada beberapa fakta yang membuat film Wiro Sableng menjadi salah satu film yang patut ditunggu pada tahun depan. 

Pertama film Wiro Sableng merupakan film Indonesia pertama yang menjalin kerjasama dengan 20th Century Fox di kawasan Asia Tenggara. Fakta kedua, film ini juga diangkat dari buku silat legendaris, Wiro Sableng – Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 karya almarhum Bastian Tito yang memegang rekor rentang penerbitan terlama dan terpanjang di Indonesia (1967-2006).

Vino G Bastian: Indonesia Kekurangan Penulis

Ketiga, film ini merupakan produksi besar yang mencakup hingga 8 set di 6 lokasi yang berbeda serta melibatkan lebih dari 300 orang kru. Dan yang tak kalah penting, film ini dibintangi aktor dan artis papan atas Indonesia seperti Vino G. Bastian, Sherina Munaf, Marsha Timothy, Dwi Sasono, Lukman Sardi, Happy Salma, Marcella Zalianty, Rifnu Wikana, Marcel Siahaan, dan Andy/RIF.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya