Jodoh Wasiat Bapak: Teror Manusia Hitam

Jodoh Wasiat Bapak.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Suatu hari Valdy melamar Tyas dengan cincin berlian, tetapi sayang cincin tersebut terjatuh ke dalam selokan. Tyas marah dan menyuruh Valdy untuk mengambil cincin dengan harga puluhan juta itu, tetapi Valdy terlihat jijik, sampai akhirnya Tyas marah dan pergi.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Beberapa hari muncul Fian, si petugas kebersihan yang biasanya membersihkan selokan. Valdy pun memaksa Fian untuk mengambil cincinnya, tetapi Fian menolak karena pernah dipukul oleh Valdy.

Emosi, Valdy mencengkeram baju Fian, sampai semua peralatan Fian berserakan. Fian dipukul terus jatuh menimpa garpu terus gelinding masuk ke dalam selokan. Bukan menolong Valdy justru pergi.

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Dina panik mencari Fian, suaminya yang belum juga pulang dibantu oleh Kania dan Ainun. Dina juga melaporkan ke polisi.

Sementara itu, Tyas muncul dan menagih cincin, akhirnya Valdy pun membelikan cincin baru untuk Tyas. Namun, Valdy mendapat teror hantu Fian yang muncul dengan kondisi hitam legam dan membawa garpu.

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 Jadi Nominasi di IDSA 2021

Valdy pun panik sampai menghubungi orang pintar untuk mengusir hantu Fian, tetapi semua enggak berhasil, sampai akhirnya Hantu Fian semakin liar dan membuat Valdy ketakutan sampai terjatuh ke dalam selokan dan meninggal.

Tak lama, jenazah Fian dan Valdy di temukan, polisi sedang mengevakuasi. Sementara itu, Tyas menyesal dan diminta ke kantor polisi menjadi saksi. Pemakaman jenazah Valdy pun alot, kuburannya muncul air selokan yang bau dan hitam, membuat semua panik dan muntah-muntah. Sementara itu, pemakaman Fian tampak harum dan banyak pelayat yang datang.

Rizky Billar di Jodoh Wasiat Bapak Babak 2.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 memasuki episode 301 pada Kamis, 3 Februari 2022. Episode ini akan tayang di ANTV pukul 21.00.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022