Program Karma ANTV Beri Solusi di Masa Depan

Tayangan KARMA di ANTV
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA – Program Karma yang tayang di stasiun televisi ANTV, berhasil mencuri perhatian pemirsa. Karma merupakan tayangan yang tidak mengungkap sebuah misteri, melainkan mencari solusi dari para peserta (partisipan) yang hadir.

ANTV Jadikan Masukan MUI untuk Karma Sebagai Evaluasi

"Sebenarnya, ini program curhat 31 orang yang kita jejerin di set. Nah, 31 peserta itu representatif dari tanggal lahirnya. Di sini, kita enggak ada merebutkan hadiah, tetapi kita di sini adalah orang ke sini punya masalah konsultasi dan kita kasih jalan kluar," kata Leonardo Siahaan, penanggung jawab acara Karma, saat berbincang dengan VIVA di studio di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Kamis 18 Januari 2018.

"Di sini kan program Karma, jadi karma baik yang kita beri tahu, tapi semuanya balik lagi sih. Kalau kamu berbuat buruk, maka karma buruk dan kalau kamu berbuat baik, maka karma baik yang didapat. Nah, kita di sini mengharapkan partisipannya bercerita dan segala macam dan dikasih solusi, tips untuk mengubah menjadi lebih baik," sambung Leo.

Respons Roy Kiyoshi Dibilang Mirip Artis Korea

Program Karma dipandu oleh host tampan Robby Purba dan 'Bocah Indigo', Roy Kiyoshi. Tidak hanya kedua pria tampan tersebut, progran Karma setiap episodenya akan menampilkan bintang tamu yang berbeda.

"Satu episode itu kita kasih tiga partisipan untuk dibaca oleh Roy secara random. Pas turun itu, enggak serta merta langsung dibacain, tetapi partisipan akan menulis nama lengkap dan tanggal lahir di meja, setelah itu Roy akan melihat dan menerawang," kata Leo.

Kisah Indigo Roy Kiyoshi Akan Difilmkan, Siapa Pemainnya?

Banyak cara dilakukan Roy, agar dirinya bisa mengetahui masa depan dan masa lalu sang partisipan.

"Kalau aku lebih banyak ke indra penciuman, potongan-potongan gambar, dari barangnya bisa langsung kebaca. Itu muncul langsung, aku langsung gambar. Banyak banget, kita bermain angka dan gambar, dan penciuman," kata Roy Kiyoshi yang sudah menderita Indigo sejak usia lima tahun.

Program Karma tayang setiap hari Sabtu - Minggu pada pukul 23.30 WIB. Dan, untuk episode Sabtu ini, Karma menampilkan pedangdut Iis Dahlia sebagai bintang tamu. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya