Okie Agustina Pernah Disantet, dari Kepala Keluar Paku

Okie Agustina
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Okie Agustina menjadi bintang tamu dalam program Karma episode 81 yang tayang di ANTV pada 5 April 2018. Mantan istri Pasha Ungu itu mengaku bahwa selama ini hidupnya berada di bawah bayang-bayang ilmu santet.

Bukan karena Guna-guna, Ini Penyebab Kurnia Meiga Buta, Doa Istri yang Terzalimi?

Kejadian bermula pada tahun 2008 atau satu tahun sebelum Okie bercerai dengan Pasha. Saat itu, Okie mengeluh sering sakit kepala dan sakit pinggang. Hingga akhirnya seorang kerabat mengetahui bahwa Okie kena santet dan mengeluarkan paku berkarat dari kepala dan punggungnya.

Lebih dari 10 orang pintar yang bertemu dengannya menyebutkan nama satu orang yang menyantetnya. Ternyata tujuannya adalah agar Okie bercerai dengan Pasha.

Dukun Santet yang Digeruduk Warga Tangsel Terafiliasi Terorisme, Ini Kata Polisi

“Masih ada (hubungan) keluarga. Mungkin orang itu tidak suka lihat saya bahagia. Dulu orang itu ingin saya bercerai dengan suami saya yang pertama,” kata Okie.

Roy Kiyoshi sebagai paranormal indigo membeberkan walaupun dari luar tersenyum tapi Okie sering menangisi hidupnya. “Sejujurnya dari hati yang paling dalam saya melihat kamu sering nangis dan saya merasakan kesedihan kamu. Apalagi faktor ekonomi segala macam,” kata Roy.

Sakit Paru-Paru Basah dan Lambung Akut, Hard Gumay Sempat Nyangka Diguna-guna

Dibenarkan oleh Okie bahwa setiap malam dia berpikir kejadian apa lagi yang akan menimpanya. Istri pesepak bola Gunawan Dwi Cahyo tersebut mengaku hanya ingin hidup tenang.

“Saya kan ingin juga hidup bahagia. Saya sudah punya suami lagi. Kenapa saya masih mengalami gangguan seperti ini,” kata Okie dengan mata berkaca-kaca. (ase)

Mantan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir

Bukan Disantet, Mantan Istri Bongkar Penyebab Penyakit yang Diderita Kurnia Meiga

Menanggapi adanya kabar kondisi kesehatan yang memprihatinkan dari mantan suaminya itu mantan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir akhirnya mematahkan asumsi tersebut

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024