Captain America di Avengers Infinity War, Ini Kata Sutradara

Captain America: Civil War
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Steve Rogers (Chris Evans) kali ini terlihat dalam film 'Avengers:Infinity War' dan menimbulkan spekulasi di kalangan penggemar mengenai karakter yang diambil dalam film selanjutnya.

Wyatt Russell Perankan Captain America, Begini Reaksi Warganet

Sutradara Joe Russo telah menjawab pertanyaan penggemar yang mengatakan bahwa Kapten Amerika digambarkan sebagai seorang Nomad di ‘Infinity War’.

Dilansir dari Aceshowbiz, Senin 22 Januari 2018, Russo menyatakan "Pendekatan kami untuk (Steve Rogers) adalah untuk membawanya ke arah yang berbeda,” ujarnya. Ia mengatakan bahwa karakter ini tidak ada hubungannya dengan Captain Amerika.

Gak Sengaja Unggah Foto Mr P, Chris Evans: Itu Memalukan

Menurut Russo, penonton akan melihat Avengers ini sebagai karakter yang sangat spesifik. Beberapa orang memang telah menduga Nomad akan menuju ke 'Avengers 3'.

"Captain America: Civil War’ mengisyaratkan bahwa kapten pergi karena tidak setuju dengan tim Tony Stark alias Iron Man (Robert Downey Jr), yang mendukung pemerintah mengenai persetujuan Sokovia yang menginginkan semua pahlawan untuk mendaftarkan diri untuk bergabung dengan pemerintah.

Ini Adegan Ray Sahetapy dalam Film Captain America: Civil War

Avengers:Infinity War’ akan lebih bertabur bintang dari film Marvel lainnya, seperti Doctor Strange (Benediktus Cumberbatch), Peter Parker alias Spider Man (Tom Holland), termasuk Black Widow (Scarlett Johansson), Thor (Chris Hemsworth), Hulk (Mark Ruffalo), Paul Bettany, dan Ant-Man (Paul Rudd). 

Penulis: Laras Devi Rachmawati 

Captain America.

Wawancara Eksklusif: Apa Jadinya MCU Setelah Ada Captain America Baru?

Eksklusif! VIVA ngobrol bareng sutradara serial Marvel, The Falcon and The Winter Soldier tentang sosok Captain America baru.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2021