Wyatt Russell Perankan Captain America, Begini Reaksi Warganet

Wyatt Russell perankan Captain America pada serial Falcon and The Winter Soldier
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Serial Falcon and The Winter Soldier, telah resmi tayang sejak tanggal 19 Maret 2021. Serial ini hadir menggantikan WandaVision dan akan tayang selama 6 pekan ke depan di aplikasi Disney+.

Wawancara Eksklusif: Apa Jadinya MCU Setelah Ada Captain America Baru?

Banyak hal menarik dalam serial yang dinanti tersebut, salah satunya adalah tokoh Captain America. Seperti yang sudah diketahui, sebelumnya tokoh Captain America diperankan oleh Chris Evans.

Dalam serial Falcon and The Winter Soldier, tokoh Captain America tidak lagi diperankan oleh Chris Evans. Aktor yang menggantikan Chris Evans adalah Wyatt Russell.

Sinopsis Falcon and The Winter Soldier yang Rilis Hari Ini

Kemunculan Wyatt Russell sebagai pemeran Captain America dalam serial Falcon and The Winter Soldier, ternyata mendatangkan banyak respons dari warganet.

Mereka bahkan membuat meme tentang kemunculan Wyatt Russell sebagai Captain America. Respons-respons tersebut diunggah para warganet di Twitter. Bahkan, beberapa meme tersebut tampak lucu. Berikut informasinya.

Gak Sengaja Unggah Foto Mr P, Chris Evans: Itu Memalukan

Selain Wyatt Russell, serial Falcon and The Winter Soldier juga dibintangi oleh Sebastian Stan, Anthony Mackie, Erin Kellyman, Danny Ramirez, dan yang lainnya.

Sebagai informasi, Wyatt Russell merupakan aktor kelahiran Amerika Serikat, 10 Juli 1986. Saat ini, ia berusia 34 tahun.

Selama berkarier di dunia akting, Wyatt Russell telah membintangi sederet judul film, seperti Overlord, Shimmer Lake, Table 19, dan yang lainnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya