Main Film, Awkarin Perankan Wanita Agresif

Awkarin
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Nur

VIVA – Vlogger dan selebgram kontroversial Awkarin kini melebarkan sayapnya ke dunia film. Setelah banyak yang mempertaanyakan kemampuannya, kini Karin membuktikan dirinya juga bisa berkarya lewat film.

Profil Gangga Kusuma yang Kembali Putus Hubungan dengan Awkarin

Dia dipastikan terlibat dalam film Di Antara Cinta & Guest List. Film ini berkonsep live movie reality yang akan hadir dalam LAFFestival 2018. Dalam kesempatan itu Karin akan berperan sebagai wanita yang bersifat agresif.

Meski memainkan peran yang tidak biasa, pemilik nama asli Karin Novilda itu mengaku tidak merasa sulit karena ia merasa 'agresif' adalah bagian dari dirinya.

Diduga Putus sama Gangga, Awkarin: Nyari Penyakit Balikan Sama Mantan

"Aku di sini berperan sebagai Manda. Karakter yang aku mainkan itu cewek agresif, itu sifat sehari-hari sih. Kalau disuruh kalem baru tantangan akting," ucap Awkarin kepada VIVA di Jakata Selatan.

Meski ia memiliki kesempatan untuk dilirik menjadi pemain film, namun perempuan kelahiran 1997 ini mengaku akan memilah tawaran yang diberikan kepadanya dan tidak hanya jenis film percintaan. Karin beranggapan film horor lebih menantang.

Bentuk Kepedulin Awkarin Terhadap Isu Kesehatan Mental

"Cuma aku bakal terima film yang emang aku suka jalur ceritanya. Dan juga aku tahu ini film bakal bagus. Ya ada isinya lah filmnya bukan soal cinta-cintaan doang. Aku enggak suka yang kayak gitu," ujarnya.

Awkarin dan Gangga Kusuma

Fakta-fakta Hubungan Awkarin dan Gangga Kusuma Digosipkan Putus

Percintaan Awkarin dan Gangga Kusuma tengah jadi perbincangan netizen lantaran kabar terbaru hubungan mereka digosipkan kandas. Benarkah Karin dan Gangga putus?

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022