Ditemani Katy Perry, Minnie Mouse Catat Nama di Walk of Fame

Katy Perry dan Minnie Mouse berpose di Hollywood Walk of Fame.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Akhirnya tokoh kartun Minnie Mouse mencatatkan namanya di Hollywood Walk of Fame, Senin, 22 Januari 2018 waktu setempat. Penghargaan ini diterima 40 tahun setelah, Mickey Mouse menjadi karakter kartun pertama yang menerima bintang.

Sempat Viral Cover Lagu Katy Perry, Jebung Kini Rilis Single Cassava

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Rabu, 24 Januari 2018, karakter kartun milik Disney ini ditemani oleh bintang pop Katy Perry dan super model Heidy Klum saat menerima penghargaan tersebut.

Katy Perry terlihat ceria dalam balutan dress dan topi merah bermotif polkadot putih yang identik dengan warna Minnie Mouse. Sementara Heidi hadir menggunakan dress polkadot berwarna hitam.

Katy Perry dan NCT Dream Pukau Penonton Indonesia

“Siapa yang terlihat lebih bagus? Aku atau Minnie?” canda Katy saat berada di atas podium untuk berpidato mewakili Minnie.

Menurut penyanyi Fireworks tersebut, setiap kali melihat Minnie selalu membuatnya merasa nyaman. “Selalu terasa nyaman saat melihat Minnie. Melihat Minnie rasanya seperti kembali pulang. Dia memiliki kemampuan spesial untuk membawa kebahagiaan bagi orang lain,” terangnya.

Katy Perry dan NCT Bakal Meriahkan Ulang Tahun Ke-9 Lazada

Tahun ini juga bertepatan dengan perayaan 90 tahun lahirnya karakter Minnie Mouse, wanita nomor satu di perusahaan Walt Disney. “Aku sangat bersyukur dan ingin mengucapkan terima kasih kepada temanku yang ada di seluruh dunia. Mickey, aku juga sangat bahagia karena kamu hadir di sini menemaniku. Ini adalah hari yang luar biasa!” ujar Minnie Mouse.
 

Katy Perry dan Orlando Bloom.

Sedang Bahagia, Katy Perry dan Orlando Bloom Ingin Punya Anak Lagi

Seorang sumber membongkar kepada Entertainment Tonight pada Senin, 10 Januari 2022, Katy Perry dan Orlando Bloom tengah menikmati kehidupan mereka berdua.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022