Ditanya Soal Sophia Latjuba, Begini Reaksi Ariel NOAH

Salah satu foto mesra Sophia Latjuba dan Ariel NOAH.
Sumber :
  • instagram.com/sophia_latjuba88

VIVA – Hubungan vokalis band NOAH, Nazril Irham atau biasa disapa Ariel, dengan artis cantik Sophia Latjuba kini lagi menjadi tanda tanya. Kabar yang beredar, keduanya sudah tidak lagi sepasang kekasih.

Lagu Gita, Cita dan Harapan, Jadi Pembuka Karya Brigitta di 2022

Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Ariel saat ditanya mengenai hubungannya dengan perempuan yang telah memiliki dua anak itu hanya tertawa. 

"Hahaha. Waduh, kalau itu kayaknya enggak bisa jawab," kata Ariel sambil memakai helm-nya, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 24 Januari 2018.

Ngobrol Seru Bareng Jebung di IG Live VIVA Hari Ini, Catat Jamnya!

Namun, ketika terus didesak oleh para awak media mengenai pertanyaan tersebut, Ariel pun masih enggan menjawabnya.

Dia malah terburu-buru menuju motornya dan hendak pergi, karena mengaku tengah ditunggu oleh rekan sebandnya. "Gue mau ke studio soalnya, enggak enak sudah ditungguin," ujarnya sambil berlalu.

Sophia Latjuba Pakai Gaun Transparan, Netizen: Vampir yang Selalu Muda

Diketahui, kabar kandasnya hubungan Ariel dan Sophia Latjuba pertama kali terkuak lewat candaan Ruben Onsu dan Luna Maya di sebuah acara televisi.

Kala itu, Ruben yang tengah berpura-pura berkenalan dengan Luna Maya, mengaku jika dia adalah Sophia Latjuba untuk meledek Luna, yang merupakan mantan pacar Ariel.

"Udah putus ih, ke mana aja," ujar Luna menanggapi ledekan Ruben. Namun, belum diketahui secara pasti apakah pernyataan Luna itu hanya sekadar guyonan atau serius. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya