Bangun dari Koma, Vanesh Ungkap Kebohongan Sheila Marcia

Melodya Vanesha (kanan)
Sumber :
  • VIVA/ Rintan Puspitasari

VIVA – Sejak melaporkan Sheila Marcia 23 Januari 2018 ke Polda Metro Jaya, nama Melodya Vanesha, teman dekat Sheila yang sempat mengalami koma usai kecelakaan Mei 2017 lalu kembali ramai diperbincangkan.

Unggah Video dengan Mata Lebam, Sheila Marcia: Kena Tampol

Wanita yang akrab disapa Vanesh ini mengaku berat hati menerima kebohongan yang sudah disebar Sheila tentang kecelakaan yang menimpa mereka. Vanesh juga mempolisikan Erie, mantan manajer Duo EMMA, sekaligus abang Sheila.

"(Inginnya) Klarifikasi saja. Sebenarnya dia enggak tidur," kata Vanesh yang ditemui usai Rumpi Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, 24 Januari 2018.

Hapus Semua Tato, Sheila Marcia Diberkati Pertolongan Tuhan

Ibunda Vanesh, Lilian Angel, menambahkan bahwa sebenarnya niat awal mereka adalah untuk damai. "Kita awalnya maunya damai. Kita kan mau ajak berembuk. Kalau dia niat baik kan ada telepon dan gimana. Ini kan enggak, kayak tantangi saja. Dia enggak datang enggak apa."

Bahkan bukan berniat merendahkan, keluarga Vanesh tak berniat menuntut secara materi atas kerugian yang harus dialami Vanesh usai kecelakaan. Yang diinginkan hanya kejujuran Sheila terkait peristiwa kecelakaan yang mereka alami.

10 Potret Bahagia Keluarga Kecil Sheila Marcia yang Harmonis

"Materi sih mana mampu. Bukan saya menghina, tapi saya tahu kehidupan dia bagaimana. Tapi kalau untuk ganti materi 10 persennya kayaknya enggak bisa. Bukan kita sombong, enggak," kata Lilian.

Selama ini informasi yang beredar terkait kecelakaan yang terjadi Mei tahun lalu adalah karena keteledoran pengemudi yaitu Vanesh. Menurut pengakuan Sheila Marcia, dia tengah tertidur saat kecelakaan terjadi. Sedangkan menurut cerita Vanesh, saat kecelakaan terjadi Sheila dalam pengaruh alkohol yang tiba-tiba saja menarik tangan Vanesh.

"Ditarik stirnya, gimana dong. Orang lagi nyetir ditarik enggak nabrak gimana coba. Harusnya lagi nyetir konsentrasi. Dia kan maksudnya baik nganter pulang ke Cibubur. Cuma kan Sheila narik (tangan), jadi kecelakaan," kata Lilian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya