Song Seung Heon dan Pacar Putus Sebab Isu Panas Korea-China?

Song Seung Heon dan Liu Yifei
Sumber :
  • facebook.com/OfficialSSH

VIVA – Pasangan aktor beda negara, Song Seung Heon dan Liu Yi Fei ,telah mengakhiri hubungan mereka. Pada tanggal 25 Januari, perwakilan pihak Song Seung Heon mengonfirmasi kabar tersebut. 

Aktivis Ramai Serukan Boikot Film Mulan Gara-gara Ini

"Memang benar bahwa mereka bubar. Karena itu merupakan hal pribadi dalam kehidupannya, kita tidak bisa mengetahui apa alasan pastinya," ucap wakil aktor Black tersebut, seperti dilansir dalam laman Soompi pada Kamis, 25 Januari 2018.

Selain itu, ia juga menambahkan bahwa perpisahan mereka benar-benar karena kesibukan, bukan masalah lain, apalagi jika dikaitkan dengan isu hubungan panas Korea Selatan dan China. Diketahui, Song Seung Heon adalah aktor Korea Selatan dan Liu Yi Fei berasal dari China.

Aktris Utama Dukung Polisi, Mulan Terancam Diboikot di Hong Kong

"Song Seung Heon memiliki sebuah proyek yang membuatnya fokus akan hal terebut dan Liu Yi Fei juga sangat sibuk. Secara tidak langsung merema terpisah karena jadwal sibuk mereka. Mereka tidak putus karena THAAD (Terminal High Altitude Area Defense)," tambahnya. 

THAAD sendiri merupakan sistem rudal yang dirancang untuk menembak jatuh rudal jarak dekat. Akibat sistem ini, hubungan kedua negara dikabarkan panas, hingga China memboikot berbagai jenis usaha dari Korea Selatan, termasuk industri hiburan.

Di Tengah Corona, Artis-artis China Tampil Bangga di Premier Mulan

Song Seung Heon dan Liu Yi Fei mengumumkan hubungan resmi mereka pada 2015, setelah bertemu di lokasi syuting film Third Love. (asp)

Lee Seung Gi dan Lee Da In.

Lee Seung Gi Siap Hadapi Risiko Ketika Nikahi Lee Da In

Lee Seung Gi mengumumkan pada 7 Februari lalu melalui media sosialnya bahwa ia berencana menikah dengan Lee Da In pada bulan April

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2023