Fans Setia Benyamin Sueb Temani Reza Rahadian Ziarah

Fans Benyamin Sueb
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Sukses memerankan tokoh besar seperti B.J. Habibie dalam film Habibie dan Ainun, kali ini Reza Rahadian mendapat tantangan untuk berperan sebagai legenda Betawi, Benyamin Suaeb dalam film terbarunya yang akan tayang pada 1 Maret 2018 yang berjudul Benyamin: Biang Kerok.

Hoax Elvy Sukaesih Meninggal hingga Bandeng Hana Hanifah

Film garapan Hanung Bramantyo ini merupakan film legendaris Benyamin Sueb yang dibuat ulang oleh Falcon Pictures. Dibintangi aktor dan aktris kawakan seperti Rano Karno, Meriam Bellina, dan Omas, film ini seakan mengobati kerinduan terhadap sosok Benyamin Sueb yang sudah 22 tahun tiada.

Sebelum benar-benar menayangkan filmnya, Reza Rahadian dan para pemain lain berziarah ke makam Benyamin di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Jumat, 26 Januari 2018.

Muncul di Google Doodle, Perjalanan Hidup Benyamin Sueb Penuh Liku

Ziarah tersebut juga ditemani anak ketiga almarhum, H.Beni dan para fans, Benyamin Sueb Fans Club. Diketuai oleh Bang Andi, ia mengatakan ziarah biasanya dilakukan pada bulan September dan 5 Maret pada haul sang legendaris. Namun karena hari ini spesial, maka para penggemar juga ikut berziarah.

"Kita biasanya ke sini setahun dua kali, bulan september sama 5 Maret, itu pasti, pas haul sekalian mengobati rasa rindu," tutur Bang Andi.

Cerita Mandra Ngelawak Bareng Alm Benyamin Sueb Kaku Gak Bisa Ngelucu

Namun ziarah yang dilakukan hari ini tidak ditemani istri almarhum Benyamin, Mpok Noni, karena yang bersangkutan sedang sakit. (ase)

Gojek.

Gojek Nonaktifkan Layanan, China Diakui Profesor Oxford

Deretan berita terpopuler VIVA Tekno pada Selasa, 22 September 2020.

img_title
VIVA.co.id
23 September 2020