Sandy Meminta Tessa Kaunang Segera Menikah

Sandy Tumiwa
Sumber :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

VIVA – Perseteruan yang sedang dialami mantan pasangan suami istri Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang, terlihat semakin memanas. Sandy menuding Tessa punya hubungan rahasia dengan kekasihnya berinisial R.

Tessa Kaunang Akui Sempat Jadi Korban KDRT Hingga Diselingkuhi Sandy Tumiwa

Tidak sampai di situ, Sandy juga mendatangi rumah Tessa dan anak-anaknya di daerah duren tiga, Kalibata.

Menurut pengakuan kuasa hukum Sandy, M Firdaus, saat penggerebekan, Sandy Tumiwa didampingi oleh Polisi, Ketua RT, dan belasan warga setempat.

Tessa Kaunang Buka Suara Soal Tuduhan Tidur dengan Tunangan Dewi Perssik

Berkunjung pada pukul 01.00 dini hari hingga 05.00 pagi, M. Firdaus mengatakan bahwa hal tersebut sudah melanggar Perda pasal 1 ayat 10 Tahun 2007. Menurutnya, hal ini memang kewenangan dari aparat setempat, dan harus diperketat dengan kewajiban melapor 1x24 jam di atas pukul 22.00 WIB.

"Sebenarnya ini kewenangan RT, untuk mendata setiap tamu yang datang setelah jam 10, harus lapor 1x24 jam, yang mana sudah dilanggar oleh Tessa dan R," ujar Firdaus.

Tessa Kaunang Bongkar Isi Chat Sandy Tumiwa, Ajak Rujuk Dua Kali?

Sandy dan kuasa hukumnya menginginkan kekasih Tessa Kaunang untuk segera mengklarifikasi peristiwa ini.

"Harus bertanggung jawab, jadi laki-laki harus gentle dong, jangan jadikan mbak TK (Tessa Kaunang) ini sebagai bumper. Objek kami bukan mbak TK, tetapi R," ungkapnya.

Sandy juga menyarankan, Tessa Kaunang untuk segera menikah, agar tidak terjadi fitnah seperti yang saat ini sedang terjadi. "Saya sudah bilang berkali-kali, dia lebih baik segera menikah, daripada fitnah ya toh. Kalau saya, fokusnya ke anak saya," kata Sandy. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya