Pengakuan Mengejutkan Yovie Widianto

Sebagian personel Kahitna. Kelompok ini menjadi salah satu bukti kehebatan Yovie Widianto.
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA – Nama Yovie Widianto telah berkibar lama di industri musik. Berbagai hits telah tercipta dari tangan dinginnya. Namun satu kelemahan Yovie dalam bermusik, tak bisa bernyanyi. 

Kabar Duka Datang dari Yovie Widianto

"Sejujurnya, saya jamin 100 persen Anda akan menyesal dengar suara saya. Kalau nyanyi fals ke mana-mana," kata Yovie saat diwawancara di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis, 1 Februari 2018.

Maka Yovie menyerahkan urusan tarik suara pada anak pertamanya, Arsy Widianto. Yovie akan mendukung sepenuhnya karier Arsy dalam bermusik. Bersama Febri Hi Vi, Yovie menyerahkan lagu Nembak #menyatakancinta.

Ditinggal Salah Satu Vokalis, Yovie & Nuno Lakukan Hal InI

"Alhamdulillah kita bisa kerjasama. Awalnya aku cuma iseng-iseng saja setengah tahun lalu kayak 'wah asyik nih rekaman', pas dicoba aku bilang mau serius," ujar Arsy.

Tak sulit bagi Yovie mengarahkan anaknya. Sejak kecil Arsy banyak melihat proses rekaman dan konser. Hal itu dinilai membantu saat Arsy memutuskan berkarier di industri musik.

Selamat! Yovie Widianto Best Composer of The Year MAMA 2020

"Aku bisa nunjukin kalau aku bisa lebih dari papa juga. Karena aku bisa nyanyi, papa enggak," ucap Arsy lalu tertawa.

Gus Miftah.

Kabar Duka dari Gus Miftah sampai Reaksi Keras Shandy Aulia

Round up dari kanal Showbiz pada Jumat, 25 Juni 2021. Ada berita mengenai kabar duka dari Gus Miftah dan Yovie Widianto.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2021