Selamat! Yovie Widianto Best Composer of The Year MAMA 2020

Yovie Widianto.
Sumber :
  • Instagram @ywpiano

VIVA – Kabar membanggakan datang dari musisi ternama Yovie Widianto. Pasalnya, Yovie baru saja meraih penghargaan dalam ajang bergengsi Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2020, yang digelar pada Minggu, 6 Desember 2020.

Tiara Andini Ngaku dengan Jam Tangan Bikin Penampilannya Jadi Semakin Percaya Diri

Dalam ajang bergengsi tersebut, Yovie berhasil meraih penghargaan sebagai Best Composer of The Year. Kabar membanggakan itu diunggah langsung oleh Yovie ke Instagram pribadinya.

Baca Juga: Rizky Febian Raih Penghargaan Best Asian Artist Indonesia di MAMA 2020

Sering Disebut Anak Emas, Tiara Andini Kini Jadi Brand Ambassador Perhiasan

Pria kelahiran Bandung itu tampak mengunggah video yang memperlihatkan namanya disebut sebagai pemenang Best Composer of The Year. Tidak hanya nama, dalam acara MAMA 2020 tersebut, juga ditampilkan foto Yovie sebagai pemenang.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Yovie mengucap rasa syukur atas kemenangannya.

Tak Kalah Menarik, Lagu Cintanya Aku dari Tiara Andini-Arsy Widianto Versi Inggris dan Korea

Allahu Akbar... saat terkagum2 melihat Pdogg, Produser BTS memenangkan The Best Producer Of The Year, tiba2 melihat wajah sendiri sebagai The Best Composer Of The Year di MAMA 2020..., Alhamdulillah terimakasih ya Allah,” tulis Yovie Widianto dikutip VIVA, Senin, 7 Desember 2020.

Yovie mengungkapkan bahwa penghargaan dari MAMA 2020 tersebut, merupakan hadiah terindah di akhir tahun 2020.

Senang sekali nama Indonesia berkibar di Professional Category, M Net Asian Music Awards di Seoul, ini hadiah terindah akhir tahun, semoga negeri ini bahagia,” tulis Yovie.

Dan senangnya, puteri kesayanganku’ @tiaraandini yang menyanyikannya dengan indah komposisi ini, semoga berkah untuk neger , Aamiiin Ya Rabb ,” tulisnya menambahkan.

Sebagai informasi, selain Yovie Widianto, dua penyanyi muda Indonesia, yakni Rizky Febian dan Tiara Andini juga berhasil meraih penghargaan dalam ajang MAMA 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya