Rizky Febian Raih Penghargaan Best Asian Artist Indonesia di MAMA 2020

Rizky Febian.
Sumber :
  • Instagram @rizkyfbian

VIVA –Putra dari komedian Sule yakni Rizky Febian, saat ini tengah menjadi idola di kalangan masyarakat. Rizky telah mampu membuktikan kemampuannya berkarier di dunia musik Tanah Air, dengan merilis lagu-lagu yang sukses diminati orang.

Terpopuler: Senapan Mesin di Kap Pajero Sport, Kado Mobil Mewah untuk Mahalini

Karena kemampuannya tersebut, Rizky berhasil mendapat berbagai penghargaan di dunia musik. Terbaru, pria kelahiran Bandung, Jawa Barat itu berhasil meraih penghargaan dalam ajang bergengsi Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020, yang digelar pada Minggu, 6 Desember kemarin.

Baca Juga: Pamer Foto Berdua, Anya Geraldine dan Rizky Febian Didoakan Berjodoh

Fans Fuji Protes ke Rizky Febian dan Mahalini Karena Tak Undang Idolanya : Kalo Ada Uti Pasti Meriah

Dalam ajang itu, Rizky berhasil meraih penghargaan sebagai Best Asian Artist Indonesia.

Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh Rizky ke Instagram pribadinya. Pria berusia 22 tahun itu tampak mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah memegang piala penghargaan dari MAMA 2020.

Sales Diler Bocorkan Rizky Febian Belikan Mobil Mewah Untuk Mahalini

Harga sebuah kesuksesan adalah kerja keras, dedikasi terhadap pekerjaan, dan penentuan apakah kita menang atau kalah, kita telah mengerahkan kemampuan diri kita yang terbaik untuk pekerjaan tersebut,” tulis Rizky Febian sebagai caption dalam unggahannya tersebut, dikutip VIVA, Senin, 7 Desember 2020.

Kemudian, Rizky juga mengucap rasa syukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya berkarier di dunia musik.

Saya ingin mengucapkan sebesar2nya untuk ALLAH SWT. Dan kepada almarhumah mama, ayah, rizwan, putri, ferdy dan bunda atas doaa dan support nya. Dan yg pasti untuk @rfasmusic dan team semuanya,” ucapnya. Rizky juga menjelaskan bahwa penghargaan dari MAMA 2020 tersebut, merupakan hadiah untuk para penggemar yang selalu memberi dukungan dan peduli kepada dirinya.

Teruntuk tercinta rizfelous dimana pun kalian berada hadiah ini untuk kalian yg sampe detik ini support san peduli sama iky,” kata dia menambahkan.

Tidak berhenti sampai di situ, Rizky Febian juga mengucapkan selamat kepada Tiara Andini yang juga meraih penghargaan di MAMA 2020, sebagai The Best New Asian Artist Indonesia.

Dan juga untuk @tiaraandini selamat kamu bisa membawa nama harum indonesia juga di kanca asian “the best new asian artist”. Thank u to @mnet_mama for this achievement,” ucapnya.

I love u all. Photo by @3wisnu,” tutup Rizky Febian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya