Pengakuan Mengejutkan Raffi Ahmad soal Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita
Sumber :
  • Al Amin/VIVA.co.id

VIVA – Kehidupan pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang terlihat mewah. Sebagai suami, Raffi bekerja tidak kenal waktu untuk menghidupi keluarganya. 

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

Namun siapa sangka, punya koleksi mobil mewah dan perawatan kecantikan hingga jutaan rupiah, ternyata Nagita Slavina belum mempunyai rumah. Fakta mengejutkan ini diungkapkan Gigi dalam video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment pada Kamis 1 Febuari 2018 malam.

Berawal dari pertanyaan salah satu warganet soal desain rumah yang pernah digambar Raffi. “Pernah liat di IG Kak Raffi ada desain rumah, apakah Kak Raffi sedang membangun rumah?” tanya akun Instagram bernama Bobby.

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati

Dengan penuh teka-teki, Raffi menjawab bahwa hal itu masih rahasia. “Kasih tahu enggak yah? Jangan ya? Buat siapa rumahnya ya?” tanya Raffi sambil tersenyum jahil kepada sang istri.

Kamu emang mau bikin rumah ya? Ya enggak tahu aku,” balas Gigi sambil tersenyum penuh tanda tanya.

Diramal Bakal Terseret Kasus Korupsi, Raffi Ahmad Cecar Hard Gumay Minta Klarifikasi

Raffi masih merahasiakan rumah yang sedang dirancangnya. “Tunggu aja tanggal mainnya rumah itu buat siapa. Apakah  buat Nagita? Atau buat netizen aku hadiahin satu-satu? Atau cuma ngegambar? Endorse? Atau rumah Shahnaz? Atau itu rumah Nagita dia beli rumah?” ujar Raffi.

Mendengar pertanyaan sang suami, Gigi mengatakan kalau dirinya tidak punya uang. “Enggak mungkin belum ada uangnya beli rumah,” balas Gigi sambil cemberut manja ke arah Raffi.

Sumpah enggak ada uangnya? Jangan ngomong begitu ya. Karena Nagita tuh pengin punya rumah sendiri katanya. Sebenarnya dia rumahnya ada banyak. Tapi yang beliin mamanya. Jadi dia belum punya rumah,” terang presenter berusia 30 tahun tersebut.

Dengan sedih, Nagita mengaku kalau dirinya tidak punya rumah. Namun jawaban Raffi mengejutkan. “Yah kan warisan kamu banyak, kalau aku kan nyicil,” selorohnya sambil tertawa.

f1-CTb5klJw


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya