Alasan Melaney Ricardo Rayakan Ultah Anak di SLB

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Di saat banyak selebriti membuat acara supermewah untuk merayakan ulang tahun buah hati, Melaney Ricardo dan Tyson Lynch justru memilih merayakan hari kelahiran anak sulung mereka secara sederhana. Pasangan ini memilih sebuah sekolah luar biasa untuk berbagi kebahagiaan.

Bang Sapri Masuk ICU, Melaney Ricardo: Bangun Hai Teman Baikku!

“Ultah Chloe ke-6 tahun. Sebelumnya bareng adik-adik yang sedang berjuang dengan kanker. Jadi sudah niat ingin celebrate ultah Chloe enggak usah mewah segala macam tapi meluangkan waktu dan (berbagi) sedikit rezeki buat adik-adik berkebutuhan khusus,” kata Melaney di Sekolah Surya Wiyata, Pondok Gede, Bekasi, Minggu 4 Februari 2018.

Pasangan komedian tersebut memang sengaja ingin mengajarkan kepada sang anak arti bersyukur. Walaupun perlu penjelasan khusus agar Chloe yang masih berusia 6 tahun mengerti.

Ayu Dewi Keluar Grup, Melaney Ricardo: Sepi Kayak Kuburan

“Tadi dia agak sedikit bingung, kok mereka responsnya begitu. Walaupun sekarang dia belum mengerti tapi aku percaya seiring dia tumbuh, dia bakal mengerti dan ini bisa jadi kenangan indah buat Chloe,” tutur Melaney yang tampil kompak dengan sang suami menggunakan baju merah.

Pernah Bersitegang, Melaney Ricardo-Ayu Dewi Sudah Berdamai

Melaney dan Tyson juga tidak peduli apabila ada masyarakat yang menilai bahwa kegiatan yang mereka lakukan hanya settingan. “Pokoknya kalau bilang settingan yang penting tujuan baik, yang tahu hati kita (itu) Tuhan. Yang penting, kita menjalankan dengan tulus ikhlas dengan adik-adik,” ucap sahabat Luna Maya tersebut.

Menurut Melaney, publik figur juga merupakan manusia yang juga memiliki sisi positif, tak cuma hal-hal negatif untuk mencari sensasi. “Bisa ada nilai positif dari publik figur enggak cuma berantem doang, enggak cuma cerai-cerai pelakor (perebut laki orang) doang. Publik figur juga manusia bisa berbagi,” ujarnya.

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo Terlihat Bersama Demi Anak

Lewat unggahan di Instagram, Okie Agustina membagikan potret bahagianya ketika merayakan ulang tahun sang anak.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024