Melaney Ricardo Bersyukur, Anaknya Selamat dari Pohon Tumbang

Keluarga Melaney Ricardo
Sumber :
  • Instagram @melaney_ricardo

VIVA – Presenter Melaney Ricardo, beberapa waktu yang lalu mengunggah informasi mengenai insiden pohon tumbang yang hampir menimpa mobil yang sedang ditumpangi oleh anak perempuannya. Informasi itu diunggah Melaney ke Instagram story pribadinya.

Terharu! Ivan Gunawan Resmikan Sebuah Masjid di Uganda, Ucapkan Rasa Syukur kepada Tuhan

Saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Melaney memberi penjelasan mengenai kejadian nahas yang hampir menimpa putrinya tersebut. Kejadian itu terjadi pada siang hari.

“Lagi jalan di belakangnya, gue di belakang, mobil adik gue di depan dan Chloe ada di (mobil) depan. Tiba-tiba persis ini mobil orang, mobil adik gue, dug jatuh, per satu second saja jatuh,” kata Melaney, Senin 15 Maret 2021.

Peringati Hari Bumi Sedunia, IMIP Tanam 1.000 Pohon Pelindung

“Kejadiannya siang hari, benar-benar satu second banget di depan mobil ini adik gue, gue di belakang lihat Chloe ada di depan dug jatuh tuh,” katanya menambahkan.

Melaney merasa bersyukur karena adik dan anak perempuannya selamat dari kejadian nahas tersebut. Mobil yang ditumpangi oleh anak perempuan Melaney juga baik-baik saja.

Indonesia Penghasil Emisi Karbon Terbesar di Dunia, Tanam Lebih Banyak Mangrove Bisa Jadi Solusinya

“Mobil gue enggak kenapa-kenapa, mobil adiknya gue juga enggak kenapa-kenapa, Chloe juga sehat masih dilindungi sama Tuhan,” tutur Melaney.

Melaney sempat merasa khawatir karena kejadian tersebut. “Iya sempat khawatir pastinya. Ya namanya ngelihat ambruk di depan mobil sendiri. Tapi all good lah,” ujar Melaney.

Nikita Mirzani

Bahas Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Seharusnya Dia Bersyukur Dapet Gue yang Sekarang

Nikita Mirzani tidak berniat untuk melaporkan Rizky Irmansyah ke polisi, dengan alasan bahwa dia telah meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024