Sederet Artis Ibu Kota Beri Kejutan Korban Krukut

Sejumlah artis mengunjungi korban kebakaran di Krukut, Jakarta Barat
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maria Margaretha

VIVA – Musibah kebakaran menimpa kurang lebih 200 rumah kawasan padat penduduk di Jalan Keutamaan Dalam, Krukut, Taman Sari, Jakarta Barat pada Sabtu 27 Januari 2018 silam. Dampaknya, lebih dari 2.000 warga menjadi korban pengungsian.

Vicky Prasetyo Akui Pernah Ditawar Rp1 Miliar untuk Pacaran Settingan

Prihatin atas kondisi tersebut, beberapa artis Ibu Kota yang diprakasai oleh Eko Patrio memberikan sumbangan secara langsung kepada para warga korban kebakaran pada Senin 5 Januari 2018. Kehadiran Vanessa Angel, Natalie Sarah, Lucky Hakim, Syahrul Gunawan, Narji, Asha Shara, Ramzi dan Sapri langsung membuat heboh para warga.

“Ada seribu KK (kepala keluarga) kebakaran di sini kami mau memberikan support dan semangat buat mereka. Kami membawa peralatan rumah tangga, pakaian, alat-alat kesehatan termasuk produk kesehatan dan makanan juga,” terang Eko Patrio usai memberikan sumbangan sebanyak dua mobil pick up.

Pamer Bekas Sayatan, Ariel Tatum Ungkap Punya 7 Lainnya di Tubuh

Sementara Narji merasa turut sedih saat melihat seorang Ibu yang tengah hamil harus kehilangan rumahnya. “Menggugah rasa empati kita begitu melihat ke dalam. Apalagi satu orang ibu dalam keadaan hamil dan kebetulan kita merasakan kalau istri kita yang sedang hamil mengalami hal seperti itu,” tutur Narji.

Lucky Hakim merasa turut senang saat bisa melihat wajah bahagia para warga yang mengajaknya swafoto. “Kita enggak bisa banyak membantu tapi mereka senang. Ada orang yang minta foto sama saya mereka senang. Alhamdulillah senyum doang bisa bikin orang senang. Jadi buah tangan simbolis lah ya,” ujar artis sekaligus politikus partai tersebut.
 

Respons Deddy Corbuzier Saat Nama Aslinya Disebut Culun oleh Ari Lasso
Pose Raffi Ahmad bersama Presiden Joko Widodo di Istana Negara

Curhat 8 Selebriti Top Usai Diundang Jokowi ke Istana Negara

Selebriti dianggap mampu mensosialisasikan protokol kesehatan.

img_title
VIVA.co.id
15 Juli 2020