Pertama Kalinya Pamer Tas, Sophia Latjuba Dipuji

Sophia Latjuba
Sumber :
  • Instagram Sophia Latjuba

VIVA – Tak seperti selebriti Indonesia pada umumnya, artis cantik Sophia Latjuba bisa dibilang sangat jarang memamerkan kehidupan glamornya. Dan untuk pertama kalinya Sophia memamerkan tas yang digunakannya. Bukan mendapat cibiran, wanita yang pernah dekat dengan Ariel NOAH ini justru menuai banyak pujian.

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

"I'm not one to show off my bags usually, buat apa juga, material stuff don't define us and I do not want to be part of the whole 'who wears what therefore I'm better than you' scene. But this one is definitely an exception. It's made out of non-leather, animal-cruelty free materials by Stella McCartney. My first vegan-bag ever! Thank you so much @niniekpurnomo," tulis Sophia di akun Instagramnya yang disertai emoji cinta.

Caption tersebut disertai unggahan foto Sophia yang tampak cantik meski sederhana dengan atasan rajut warna cokelat dan terlihat sedang membawa tas berwarna hitam yang dimaksud. Unggahannya ini langsung banjir pujian dari warganet.  

Klarifikasi Koleksi Tas Mewahnya, Netizen Singgung Kartika Putri Mirip Sandra Dewi

"Caption paragraf pertama keren," kata warganet,"Ini baru cewek keren n kece," komentar lainnya,"ah apa ini alasan kamu menjual semua tas mahalmu? karena mereka kulit asli?," tanya warganet," mbak nya so wise n mature, and really makjleb quote," puji yang lain.

Beberapa di antaranya juga membandingkan pelantun Kangen ini dengan selebriti Indonesia lainnya yang sering tampil dengan memamerkan tas mewahnya.

Kartika Putri Perlihatkan Koleksi Tas Mewahnya, Netizen: Ingat Hisabnya

"Ini mantap nih enggak show off kayak yang lain2," ujar warganet.

Publik diharapkan mendukung Bea Cukai dalam melakukan perbaikan

Bea Cukai Tanggapi Viral Penumpang Pilih Robek Tas Hermes Ketimbang Bayar Pajak Rp 26 Juta

Kantor Bea Cukai Soekarno-Hatta, menanggapi beberapa kasus yang viral terkait dengan proses pemeriksaan, layanan dan pengenaan pajak pada barang bawaan penumpang dari LN.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024