Hubungan Jessica Iskandar dan Orangtua Ludwig Membaik?

Jessica Iskandar dan El Barack.
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA – Model sekaligus presenter, Jessica Iskandar diketahui pernah menikah dengan pria kebangsaan Jerman bernama Ludwig Franz Willibald. Namun pada 2015 lalu, keduanya kemudian berpisah karena Ludwig diketahui berstatus berasal dari keluarga bangsawan. 

Sang Buah Hati Jatuh Sakit, Jessica Iskandar: Ya Tuhan Sembuhkanlah Anakku

Hasil buah cintanya dengan Ludwig tersebut, Jessica berjuang seorang diri membesarkan putra semata wayangnya, El Barack Alexander. Saat peresmian Barack Bakery pada Jumat 9 Febuari 2018, Jessica membeberkan bahwa mantan suaminya tersebut berencana menemui sang buah hati.

“Sebenarnya dia kirim text ke aku dia bilang mau ngomong sama anaknya kalau aku sih bersyukur. Mudah-mudahan kalau niat baiknya Ludwig bisa terealisasi, apalagi niatnya tulus, benar aku pasti izinkan,” tutur Jessica di kawasan PIK, Jakarta Utara.

Jelang Tunangan, Jessica Iskandar Tulis Pesan Tegas ke Mantan Suami

Bila memang mantan suaminya itu serius untuk bertemu dengan El, Jessica berharap Ludwig akan konsisten dan tidak sekadar berkunjung kemudian hilang.

“Kalau misalkan dia mau ketemu seperti apa, mau bilang sebagai ayahnya. Tapi kan dia juga harus konsisten untuk selalu ada bukannya datang sekali terus pergi. Kasihan anak aku juga, jiwanya bisa Jessica mengaku juga senang, kerana tidak hanya Ludwig ternyata orangtuanya juga peduli dengan El Barack. Sebelumnya dikabarkan bahwa orangtua Ludwig yang adalah anggota kerajaan tidak menyetujui hubungan Jessica dan Ludwig.

Pilih Pacar Bule Lagi, Ini Alasan Jessica Iskandar

“Niatnya sih aku hargain banget, aku senang banget, kemarin juga pengacaranya Ludwig sudah hubungin aku, katanya ayah ibu nya Ludwig concern dengan El Barrack mereka mau kasih dukungan moril,” ungkap Jessica sambil tersenyum. (one)
 

Jessica Iskandar

Putra Bungsu Jessica Iskandar Didiagnosis Limfadenitis, Apa Itu?

Lantas apa itu limfadenitis yang didiagnosis dokter kepada putra bungsu Jessica Iskandar? Kapan harus pergi ke dokter jika mengalami sejumlah gejala? Baca di sini.

img_title
VIVA.co.id
14 Desember 2023