Pilih Pacar Bule Lagi, Ini Alasan Jessica Iskandar

Jessica Iskandar dan Richard Kyle.
Sumber :
  • Instagram.com/inijedar

VIVA – Pasangan selebriti Jessica Iskandar dan Richard Kyle tengah berbunga-bunga. Jalinan asmara yang baru dibina beberapa bulan ini diharapkan berlabuh ke pernikahan.

Lucinta Luna Tolak Lamaran Pacar Bule: Gak Kuat Memuaskan Nafsu Syahwatnya

Tak mau main-main, Jedar-- sapaan Jessica Iskandar pun telah memperkenalkan Richard pada keluarganya. Bahkan El Barack, putra semata wayang Jedar sangat akrab dengan Richard.

Meski begitu keduanya masih butuh waktu untuk benar-benar sampai ke kursi pelaminan. Jedar tak ingin masa lalunya dengan Ludwig terulang lagi, gagal membina rumah tangga. Bagi Jessica, Ludwig masa lalu, dan untuk melangkah ke jenjang pernikahan berikutnya, ia pun merasa tak perlu untuk meminta izin dengan pria asal Jerman tersebut.

Momen Lucinta Luna Kecup Bibir Kekasih Bule di Bandara, Netizen: Bule Itu Gak Mandang Gender

"Ludwig saja enggak ada kabarnya, haha. Minta izin enggaklah kayaknya, enggak minta izin. Buat apa. Restu?" tutur Jedar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 27 Agustus 2018.

Jedar dan Richard bertemu saat keduanya sama-sama menonton konser The Chainsmoker beberapa waktu lalu di Kemayoran, Jakarta Pusat. Dua bulan kemudian, mereka memutuskan untuk berpacaran. Lagi-lagi dengan bule, kenapa?

4 Potret Mesra Millen Cyrus Sama Pacar Bulenya, Bikin Heboh Saat Hadir di Ultah Ameena

"Ya ketemunya kebetulan sama bule lagi. Kan aku sudah bilang dari dulu, kalau misalnya aku ketemunya sama apa saja itu enggak membedakan apa-apa gitu. Maksudnya, ras, golongan, atau apa pun, semuanya sama di mata aku, sama-sama manusia," ujar Jedar.

Lucinta Luna dan Arten Boltian

Deddy Corbuzier Singgung Lucinta Luna Transgender, Pacar Bulenya Ngamuk: Dia Wanita Sejak Lahir!

Deddy Corbuzier pun sempat mengundang Lucinta Luna dan Alan untuk tampil di podcastnya. Deddy juga sempat menyinggung soal Lucinta Luna yang transgender.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2023