Keraguan Eko Patrio di Pernikahan Vicky dan Angel Lelga

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo
Sumber :
  • VIVA/Putri Nur Ifdah

VIVA – Komedian sekaligus anggota DPR RI, Eko Hendro Purnomo atau dikenal dengan Eko Patrio menjadi saksi dalam akad nikah Vicky Prasetyo-Angel Lelga. Awalnya Eko sempat ragu karena ia sangsi hubungan Vikcy dan Angel tak pernah tersiar sebelumnya.

Terpopuler: Alasan Ibu Teuku Ryan Tak Beri Restu Nikahi Ria Ricis, Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS

"Sebelum elu ragu, gue udah 300 persen ragu, ini settingan atau jangan-jangan ini anak (Angel) hamil sama orang terus kawin sama Vicky, terus Vicky dibayar banyak macam deh," kata Eko saat diwawancara di Kementerian Luar Negeri, Jakarta, Jumat, 9 Februari 2018.

Eko menanyakan Vicky dan Angel perihal tersebut. Ia betul-betul meyakinkan dirinya sendiri pernikahan itu benar adanya. Sampai Vicky bersumpah demi Tuhan dan Eko yakin.

Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS, Sederet Artis Beri Doa

"Ya dia bilang demi Allah. Sudah deh, gue kan umat muslim. Gue yakin orang pasti ada pelabuhan terakhir. Mungkin ini pelabuhan terakhir," ujarnya.

Eko hanya bisa memberikan doa dan restu untuk kedua sahabatnya. Berkali-kali Eko berpesan kepada keduanya agar pernikahan ini menjadi yang terakhir. 

Zulhas Sebut Eko Patrio Pantas Menteri, Gerindra: Kami Senang-senang Saja

"Gue bilang, 'yang penting gue minta elu serius. Jadikan keluarga yang samawa dan istiqomah, langgeng, jangan settingan'. Dia bilang, 'ya sudah demi Allah ini terakhir deh'," katanya.
 

38 Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) seluruh Indonesia, kompak meminta dan mendukung Zulkifli Hasan (Zulhas) untuk maju lagi sebagai Ketua Umum (Ketum) PAN periode 2025-2030.

Selain Eko Patrio, PAN Juga Tawarkan Kadernya Ini Sebagai Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran

Selain nama Eko Patrio, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, juga mengaku ada beberapa nama kader partai yang cocok untuk diangkat menjadi menteri kabinet Prabowo-Gibran nanti.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024