Sooyoung Girl's Generation akan Segera Menikah?

Jung Kyung Ho dan Sooyoung.
Sumber :
  • Dok. Istimewa

VIVA – Dalam sebuah wawancara, aktor Korea Selatan Jung Kyung Ho, mengungkapkan rasa cintanya yang mendalam kepada kekasihnya Sooyoung Girl's Generation. Dia pun membocorkan punya keinginan untuk menikahi wanita pujaannya itu.

Pesan Haru Sooyoung Girls Generation untuk Para Penggemar

Dalam wawancara tersebut, digambarkan jika wajah Jung langsung berubah cerah ketika nama Sooyoung disebut. Dia terus menerus memuji Sooyoung karena kepribadiannya yang pengertian dan dalam, serta kemampuan Sooyoung yang selalu membuat orang sekitarnya bahagia.

"Sooyoung tidak suka alkohol, jadi kami tidak terlalu sering minum bersama. Tapi ketika kita minum, biasanya hanya saya yang minum. Dia selalu menyesuaikan moodnya dengan saya. Saya selalu bersyukur sekaligus merasa bersalah padanya yang selalu pengertian," ujar Jung seperti dikutip laman Koreaboo.

Haru, 5 Pemeran Hospital Playlist Pamit: Sampai Jumpa di Season 2

Ketika ditanya mengenai apakah mereka punya rencana menikah, Jung menjelaskan baik dirinya maupun Sooyoung belum siap untuk itu. Mereka sama-sama ingin menunggu sampai mereka mencapai target mereka dalam karier berakting.

Meski begitu, Jung merasa setelah menikah ia pasti bisa merasa stabil dan karenanya ingin segera menikah. Tapi, ia masih memikirkan kondisi Sooyoung yang kini memulai kariernya di bidang akting.

9 Alasan Hospital Playlist Bakal Digilai Pencinta Drakor

"Saya ingin melihat Sooyoung bekerja secara aktif. Saya rasa kita bisa menikah setelah itu," imbuh Jung.

Aktor yang bermain dalam serial drama Prison Playbook ini juga mengungkapkan sifat Sooyoung yang memikat hatinya, yaitu sifatnya yang hangat yang selalu memberinya kekuatan. Jung juga memuji bagaimana Sooyoung bisa melengkapi dirinya dengan sifat positifnya.

Jung Kyung Ho dan Sooyoung SNSD.

Pacaran 10 Tahun, Jung Kyung Ho Singgung Rencana Menikah dengan Sooyoung SNSD

Selama sesi wawancara baru-baru ini untuk film barunya “Men of Plastic,” Jung Kyung-ho menjawab sejumlah pertanyaan tentang Sooyoung dan hubungannya yang diketahui publik

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2022