Pacaran 10 Tahun, Jung Kyung Ho Singgung Rencana Menikah dengan Sooyoung SNSD

Jung Kyung Ho dan Sooyoung SNSD.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Aktor Jung Kyung Ho kembali membicarakan soal hubungannya dengan Sooyoung SNSD yang telah memasuki usia 10 tahun. 

5 Potret Keharmonisan Keluarga Shin Tae-yong dan Istri Cantiknya yang Bak Artis Korea

Selama sesi wawancara baru-baru ini untuk film barunya “Men of Plastic,” Jung Kyung Ho menjawab sejumlah pertanyaan tentang Sooyoung dan hubungannya yang sudah diketahui publik sejak lama.

Ketika ditanya apakah mereka memiliki rencana untuk menikah, aktor tersebut mengungkapkan adanya keinginan untuk mempersunting sang kekasih.

Meski Beda Agama, Ini Momen Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Rayakan Lebaran Bersama

Jung Kyung Ho dan Sooyoung.

Photo :
  • Dok. Istimewa

"Saya pikir kita harus menikah ketika saatnya tiba. Tapi kami masih belum pernah melakukan percakapan konkret tentang hal itu," ujar Jung Kyung Ho, melansir Soompi, Senin 5 Desember 2022.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

“Jika waktu yang tepat tiba," sambungnya sambil tersipu malu.

Jung Kyung Ho menambahkan bahwa ia tidak ingin buru-buru memutuskan untuk menikah dengan Sooyoung. Pasangan itu juga tidak mau memikirkan omongan orang lain tentang mereka. Baginya, Sooyoung adalah sosok yang paling dekat dengan dirinya dan jadi satu-satunya tempat curhat selama 10 tahun belakangan.

“Sekarang, kami tidak terlalu memperhatikan pandangan orang lain. Banyak waktu telah berlalu (sejak kami mulai berkencan), dan kami telah membuat banyak kenangan dan berbagi banyak percakapan selama 10 tahun terakhir. Jadi dia adalah orang yang paling sering saya ajak bicara, karena ada hal-hal yang hanya bisa saya bicarakan dengannya. Sampai-sampai saya mendapati diri saya berpikir dia mungkin satu-satunya orang yang saya ajak bicara," kata bintang drama Hospital Playlist itu.

Sebagai publik figur yang memiliki kesibukan luar biasa di dunia hiburan Korea Selatan, Jung Kyung Ho mengaku selalu menyemangati satu sama lain dengan kekasihnya itu. Termasuk saat perilisan film terbarunya, Sooyoung juga datang sebagai undangan dan kerap memberikan masukan.

“Kami selalu dengan hangat menyemangati satu sama lain. (Sooyoung) datang ke premier VIP kemarin untuk menonton filmku. Dia bilang dia menikmatinya. Karena dia dan saya berada di bidang pekerjaan yang sama, kami saling menghormati satu sama lain ketika berbicara tentang akting," jelasnya.

Jung Kyung Ho.

Photo :
  • Soompi

Jung Kyung Ho juga mengungkapkan bahwa dia dan lawan mainnya di “Men of Plastic” seperti Ma Dong Seok dan Oh Nara, telah saling mengenal sejak lama. Menurut Kyung-ho, kedua artis itu juga menjalani hubungan kencan dengan kekasih masing-masing dalam jangka waktu yang sangat panjang. 

“Ma Dong Seok berkencan dengan istrinya untuk waktu yang lama, dan Oh Na Ra juga sudah lama menjalin hubungan dengannya, seperti aku,” katanya. 

“Jadi ketika kami bertiga bertemu, kami semua mengatakan hal yang sama. Tidak peduli apa yang kami bicarakan, kami memahami satu sama lain dengan baik dan rukun di lokasi syuting," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya