Cara Berbeda Mona Ratuliu Rayakan Hari Valentine

Mona Ratuliu dan Indra Brasco
Sumber :
  • Instagram Mona Ratuliu

VIVA – Selebriti Tanah Air, Mona Ratuliu, mengaku tak biasa merayakan hari valentine. Bahkan, tidak ada momen romantis yang sengaja diciptakan oleh sang suami, Indra Brasco.

Cerita Mona Ratuliu, Anaknya Idap Dermatitis Atopik

Meski begitu, perayaan hari valentine tetap dijadikan sesuatu yang unik untuk ibu tiga anak ini.

"Biasanya pakai momen valentine untuk makan es krim bareng anak-anak. Kadang, kalau lagi pengen kasih sesuatu ke suami, dipakai momen valentine ini," ujar Mona pada VIVA, ditemui di Jakarta Pusat.

Cerita Mona Ratuliu, Melahirkan di Tengah Pandemi Corona

Mona menuturkan, sang suami sangat jarang menciptakan momen romantis seperti pria kebanyakan. Namun, cara sang suami mengungkapkan rasa sayangnya memiliki khas yang membuat Mona selalu mengingatnya.

"Dia enggak pernah kasih bunga, romantisnya dia beda. Dia seringnya muji aku cantik, makanannya aku enak, dan menurut aku itu romantis," paparnya.

Gara-gara Corona Mona Ratuliu Bakal Lahiran Tanpa Didampingi Suami

Wanita 36 tahun ini menyarankan agar para istri dan kaum wanita, tidak mengharapkan sesuatu berlebihan dari pria. Sebab, tak ada salahnya cara tiap pria berbeda-beda dalam menunjukkan keromantisannya.

"Perempuan jangan terlalu serius dan serba-dikritik. Mesti sadar kalau kita enggak mungkin sempurna. Jadi untuk jaga keharmonisan rumah tangga, terima cara keromantisan masing-masing pasangan." (one)
 

Mona Ratuliu.

Pandemi Bikin Mona Ratuliu Makin Sulit Urus 5 Anak

Mona Ratuliu mengaku menghadapi tantangan yang luar biasa di masa pandemi ini, terlebih harus mengurus lima anak sekaligus.

img_title
VIVA.co.id
21 September 2021