Roro Fitria Kenal Narkoba dari Sesama Selebriti, Siapa?

Roro Fitria.
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA – Penangkapan Roro Fitria atas penyalahgunaan narkotika jenis sabu pada Rabu, 14 Februari 2018 semakin menambah panjang daftar selebriti yang menjadi korban narkoba. Terlebih, Roro merupakan salah satu penyuluh antinarkoba yang selama ini giat menginformasikan bahaya narkoba.

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

Bahkan sampai saat ini diketahui dari Sunan Kalijaga, yang merupakan rekan sesama aktivis antinarkoba, Roro terus menangis menyesali perbuatannya. Ditemui di tempat terpisah, Sunan mengatakan, bahwa Roro mengenal narkoba dan mulai menggunakannya sejak setahun lalu dari rekan sesama selebriti.

"Kalau Roro tuh awal mengenal barang haram tersebut katanya dari kalangan teman-teman selebriti juga. Tadinya dia enggak mau tapi disuruh cobain. Yah ada bujuk rayulah. Makanya dia cobain. Begitu cobain (narkoba), dia merasakan sesuatu berbeda," kata Sunan di Jakarta Selatan, Jumat, 16 Februari 2018.

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

Baca juga:

Roro Fitria Menangis Terus Sejak Ditahan Sampai Sekarang

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Mengenai siapa selebriti yang dimaksud oleh Roro, Sunan sendiri tak mengetahuinya. Sebab wanita yang kerap melakukan ritual mistis itu enggan menyebut nama.

"Saya enggak tahu. Roro enggak cerita siapa orangnya. Bahkan saya bilang itu orangnya harus ditangkap juga. Yang ngajarin Roro harus ditangkap, tapi Roro enggak ngomong," ujarnya.

Dari rilis yang diterima VIVA, Kamis, 15 Februari 2018, penangkapan Roro berawal saat Unit II Subdit I mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, tepatnya di samping showroom Suzuki sering dilakukan penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Pelakunya seorang laki-laki dengan nama panggilan WH. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya