Pengacara Roro Fitria Ajukan Rehabilitasi

Roro Fitria
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Roro Fitria yang kedapatan menggunakan narkoba dan sampai saat ini masih mendekam di tahanan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya diketahui telah satu tahun menggunakan narkoba. Atas penemuan ini, pihak pengacara Roro mengatakan bakal mengajukan rehabilitasi bagi wanita yang kerap melakukan ritual kejawen itu.

Artis Rio Reifan, Terbukti Konsumsi Narkoba Jenis Sabu

"Terkait pengunaan narkotika tersebut Roro kurang lebih setahun. Jadi karena dasar ketergantungan dia mengonsumsi atau menyalahgunakan narkotika itulah yang menjadi dasar kami selaku kuasa hukum untuk mengajukan rehabilitasi," kata Irsan Gusfrianto, pengacara Roro Fitria di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat, 16 Februari 2018.

Status Roro Fitria saat ini sudah resmi sebagai tersangka oleh Direktorat Narkotika Polda Metro Jaya dan dijerat dengan pasal 114 dan 112 Undang-undang Narkotika. Selama di dalam tahanan tak ada permintaan khusus dari Roro. Pengacara hanya menyayangkan sikap Roro yang selama ini tertutup dari teman dan lingkungannya sehingga terjerat narkoba.

Rio Reifan Ditangkap karena Kasus Narkoba, Ini Barang Buktinya

"Tidak banyak yang tahu karena Roro agak tertutup soal ini. Seandainya dia bicara atau curhat atau diketahui orang atau lingkungan terdekatnya, mungkin bisa dicegah," katanya.

Baca juga:

Artis Rio Reifan Ditangkap Lagi Gegara Narkoba!

Roro Fitria Menangis Terus Sejak Ditahan Sampai Sekarang

Roro Fitria Kenal Narkoba dari Sesama Selebriti, Siapa?

Sebagai informasi, artis Roro Fitria ditangkap Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Rabu 14 Februari 2018. Roro ditangkap di kediamannya di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya