Akhir Tak Bahagia Pernikahan Kedua Jennifer Aniston

Justin Theroux dan Jennifer Aniston
Sumber :
  • REUTERS/Jason Redmond

VIVA – Setelah pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt berakhir dengan perceraian, perkawinan Jennifer Aniston dan Justin Theroux juga berada di ujung tanduk. Pasangan ini tak mampu untuk menyelamatkan pernikahan mereka. Theroux dan Aniston mengumumkan perpisahan setelah dua tahun menjalani pernikahan. 

Jennifer Aniston Sempat Berkirim Pesan Dengan Matthew Perry Sebelum Ia Meninggal

Pasangan ini mengumumkan perpisahan mereka dalam sebuah pernyataan bersama, Kamis 15 Februari 2018.

"Keputusan ini dibuat secara bersama dan penuh kasih sayang pada akhir tahun lalu. Kita berdua adalah teman baik yang memutuskan untuk berpisah sebagai pasangan, tetapi berharap bisa melanjutkan persahabatan kami," demikian isi pernyataan tersebut. 

Jennifer Aniston Kenang Pesan Terakhir dengan Matthew Perry: Benar-benar Menusuk Hati

Keretakan pernikahan pasangan ini tentu saja mengejutkan publik. Namun, menurut sumber, keduanya memiliki perbedaan. Kepribadian dan minat Theroux yang berbeda, kerap memicu ketegangan dalam pernikahan pasangan ini. 

"Mereka adalah orang-orang yang sangat berbeda," kata sumber seperti dilansir dari People

Para Cast Serial Friends Akhirnya Buka Suara soal Meninggalnya Matthew Perry

Di bulan-bulan menjelang perpisahan mereka, Aniston lebih sering menghabiskan waktu di Los Angeles dengan teman-teman dekatnya. Sedangkan Theroux berada di Kota New York.

"Aniston menyukai kehidupannya di Los Angeles, dia lebih terikat di sana. Theroux tidak nyaman atau bahagia di LA. Ia lebih menyukai New York dan selalu," kata sumber. 

Ini adalah pernikahan pertama bagi Theroux, dan kedua untuk Aniston. Sebelumnya, artis cantik ini menikaj dengan Brad Pitt. Keduanya cerai di tahun 2005 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya