Dhawiya Didoakan Segera Mendapat Hidayah

Dhawiyah Zaidah Sukawesih saat ditangkap polisi atas kepemilikan sabu-sabu
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Tertangkapnya, putri ratu dangdut Elvi Sukaesih, Dhawiya oleh polisi karena positif mengonsumsi narkoba mengejutkan banyak pihak. Tak hanya publik, warganet juga menyorotinya.

Sebelum Tertangkap, Mantu Elvy Sukaesih Sering Ribut dengan Dhawiya

Dhawiya didoakan segera sadar dari pengaruh narkoba. Dhawiya pun diminta menjauhkan barang haram tersebut.

"Kasian mamaknya ... Kerja banting tulang buat biayai anak yg notabene penghasilannya ga jelas, eeeh pada pake narkoba pula ... Ga puas2nya bikin mamak mrk menderita ... Mudah2an jadi hidayah untuk semua" tulis warganet.

Konflik Wirdha Sylvina dan Dhawiya Makin Panas

"Apa yang di pikiran dawiya ya,,,, sayang banget dengan talenta yg dia punya harus di rusak sama yang namanya narkoba,,,, mudh2an bisa jadi pembelajaran dengan apa yang sedang dia jalanin sekarang... #asalmau tobat" tulis warganet.

Warganet juga memberikan nasihat untuk Dhawiya.

Resmi Menikah, Dhawiya Masih Tinggal di Rumah Elvy Sukaesih

"Dalam Hidup Kita Harus Punya Prinsip Yang Harus Di Terapkan Dalam Diri Kita, “Nakal Boleh, Narkoba Jangan” tulis warganet.

Sebelumnya, Kasubdit I Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvin Simanjuntak mengatakan bahwa penyidik telah menemukan paket sabu milik Dhawiya seberat 0,45 gram, yang disimpan di dompet.

“Di kamar Dhawiya ditemukan sabu pertama 0,49 gram yang sedang dikonsumsi bersama oleh tersangka lain dan sabu kedua ditemukan di dompet berwarna silver seberat 0,45 gram,” ujarnya.

Dhawiya dan dua kakaknya, Ali Zaenal Abidin dan Syehan, ditangkap polisi di rumah mereka di Jalan Usaha Nomor 18, Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, Jumat, 16 Februari 2018. Selain mereka, polisi juga membekuk Muhammad, kekasih Dhawiya, serta menantu Elvi, Chaurita yang tengah hamil 6 bulan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya