Konflik Wirdha Sylvina dan Dhawiya Makin Panas

Wirdha Sylvina, Putri Elvy Sukaesih
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Momen lebaran menjadi momen pas untuk kumpul keluarga. Namun hal ini ternyata membuat Wirdha Sylvina, anak dari pedangdut Elvy Sukaesih bersedih. Ini, lantaran Wirdha tak bisa bertemu dengan sang ibunda. Bahkan Elvy sempat menolak bingkisan pemberian anaknya itu.

Debat Pamungkas, Putri Elvy Sukaesih Beri Dukungan pada Anies Baswedan

Hal itu juga membuat Wirdha kecewa, selain bermasalah dengan sang ibu, ia mengaku sudah tidak berkomunikasi dengan adik kesayanganya, Dhawiya Zaida. Bahkan semenjak Dhawiya bebas dari rehabilitasinya beberapa waktu lalu, mereka tak pernah lagi saling bertemu.

Istri dari pengacara Zecky Alatas itu mengaku bahwa berkomunikasi kembali dengan sang adik tidak penting baginya.

Dhawiya Bongkar Pernah Temani Raffi Ahmad Pacaran Diam-diam Sama Asha Shara

"Kalau buat Dhawiya saya tidak menunggu apa-apa buat dia, dia atau siapapun itu tidak penting bagi saya," kata Wirdha saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Sabtu, 15 Juni 2019.

Tak peduli dengan sang adik, Wirdha hanya menginginkan hubungan dengan sang ibunda kembali membaik seperti dahulu.

Satu Judul di Arab Maklum Bersama Dhawiya, Ini Kata Elvy Sukaesih

"Jadi enggak ada niatan baikan (sama Dhawiya). Buat saya yang penting bisa baik lagi sama umi, seperti sedia kala, tapi kalau pun itu diharapkan. Kalau enggak ya sudah," ujar Wirdha.

Wirdha menjelaskan bahwa ia tidak menginginkan masalah seperti ini terjadi. Ia juga mengaku heran mengapa sang ibu bisa membencinya seperti ini.

"Kalau kalian ngomong kok ada ya keluarga kayak itu, ya mau gimana lagi emang begini. Saya juga masih punya keluarga, berkat mereka yang masih care sama saya, saya masih kuat," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya