Sah! Dhawiya Resmi Menikah dengan Mahar Rp100 Ribu

Dhawiya Zaida
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Putri bungsu Elvy Sukaesih, Dhawiya divonis rehabilitasi 1,5 tahun karena kasus narkoba pada September 2018. Namun belum separuh masa vonis, Dhawiya sudah keluar dari RSKO Cibubur dan wajib memeriksakan diri sebulan sekali hingga Agustus 2019.

Dhawiya Bongkar Pernah Temani Raffi Ahmad Pacaran Diam-diam Sama Asha Shara

Bahkan Dhawiya yang ditangkap bersama kekasihnya, Muhammad kini sudah resmi menikah pada Jumat 31 Maret 2019 di Restoran Al Jazeerah Polonia, Jakarta Timur. Keduanya melangsungkan akad sekitar pukul tiga sore dengan dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

“Saya bersyukur berada di tengah keluarga yang mencintai saya sehingga terlaksananya pernikahan ini dengan momen yang sesingkat-singkatnya,” ucap Dhawiya.

Satu Judul di Arab Maklum Bersama Dhawiya, Ini Kata Elvy Sukaesih

Persiapan pernikahan memang tergolong singkat dan sederhana karena yang terpenting bagi kedua mempelai adalah sah sebagai suami istri. Bahkan Dhawiya hanya meminta mahar senilai Rp100 ribu kepada Muhammad.

“Karena ini juga waktunya singkat banget, jadi aku meminta segala sesuatunya sederhana. Aku rasa uang Rp100 ribu itu juga berharga jika kita mensyukuri itu semua,” katanya lagi.

Sudah Empat Tahun Berselisih, Wirdha Sukaesih Merindukan Sang Ibunda

Sebagai seorang ibu, Elvy Sukaesih tidak kuasa menahan haru dan bahagia karena kini putri bungsunya telah resmi dinikahi sang kekasih hati.

“Saya juga termasuk senang ya, Alhamdulillah. Semoga jadi pasangan pilihan Allah sampai akhir hayat diangkat derajatnya semuanya. Dhawiyah bisa melahirkan putra putri solehah Amin,” tutur Elvy dalam kesempatan yang sama.

Dhawiya dan Wirdha

Pernah Berseteru, Dhawiya dan Neng Wirdha Kembali Akur di Momen Idul Fitri 2024

Kakak kandung Dhawiya Zaida, Wirdha Sylvina sempat dibuat kecewa dengan pernyataan yang dilontarkan adiknya beberapa waktu silam hingga hubungan keduanya menjadi renggang

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024