Suami Sakit di Penjara, Dhawiya Zaida Upayakan Minta Direhabilitasi

Foto: VIVA/Aiz Budhi
Sumber :
  • reporter

VIVA – Kembali tertangkap karena kasus narkoba, suami Dhawiya Zaida, yakni Muhammad mau tidak mau harus kembali merasakan dinginnya dinding penjara.

Artis Rio Reifan, Terbukti Konsumsi Narkoba Jenis Sabu

Saat ini, kondisi Muhammad di dalam penjara dikabarkan tengah sakit. Muhammad, pernah didiagnosa menderita TBC. Informasi tersebut diungkapkan langsung oleh sang istri, Dhawiya kepada awak media.

"Sakit lagi batuk sih. Tapi karena dia ada riwayat TB jadi aku agak khawatir saja," kata Dhawiya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 26 Desember 2019. 

Rio Reifan Ditangkap karena Kasus Narkoba, Ini Barang Buktinya

Karena penyakit itu, Dhawiya bersama pihak keluarga Muhammad sedang berusaha untuk mengupayakan agar Muhammad dapat menjalani pemeriksaan karena penyakitnya tersebut.

Putri bungsu Elvy Sukaesih tersebut merasa takut jika batuk-batuk yang dialami suaminya tak kunjung sembuh.

Artis Rio Reifan Ditangkap Lagi Gegara Narkoba!

"Jadi makanya kalau batuk-batuknya enggak berhenti lagi kayak gini, dalam jangka waktu melebihi dari dua minggu, kan itu sebenarnya sesuatu hal yang sudah cukup mengkhawatirkan," kata Dhawiya.

Hingga saat ini, Dhawiya telah melimpahkan urusan administrasi ke keluarga Muhammad. Ia berharap upaya pengajuan rehabilitasi untuk suaminya tersebut bisa dikabulkan.

"Aku sendiri masih belum tahu (lanjutan upaya rehab), karena aku serahin sama keluarganya Muhammad. Tapi ya sebagaimana seharusnya sih, dia bisa mendapatkan hak itu ya," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya