Sama-sama Jomblo, Jennifer Aniston dan Brad Pitt Balikan?

Jennifer Aniston diabadikan di Hollywood Walk of Fame
Sumber :
  • REUTERS/ Mario Anzuoni

VIVA – Jennifer Aniston dan Justin Theroux pekan lalu telah mengumumkan perpisahan mereka setelah 2,5 tahun membina rumah tangga. Kabar keretakan rumahtangga keduanya pun telah sampai ke telinga Brad Pitt, mantan suami Jennifer. 

Jennifer Aniston Sempat Berkirim Pesan Dengan Matthew Perry Sebelum Ia Meninggal

Dilansir laman US Magazine, dalam sebuah wawancara khusus dengan sumber terdekat Pitt dan Jennifer disebutkan bahwa mendengar kabar tersebut Pitt mengaku sedih atas retaknya rumah tangga mantan Istrinya tersebut.

"Brad tentu saja sangat sedih mendengar berita tentang perceraian Jen. Dia hanya menginginkan yang terbaik untuknya, "kata sumber tersebut..

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Namun meski telah mendengar berita buruk itu, Pitt yang juga baru bercerai dengan istrinya, Angelina Jolie itu diketahui belum menghubungi Jen.

"Brad belum menghubungi Jen, dan tidak punya rencana untuk melakukannya pada saat ini," ungkap sumber itu.

Jennifer Aniston Kenang Pesan Terakhir dengan Matthew Perry: Benar-benar Menusuk Hati

Seperti dilaporkan sebelumnya, Aniston dan Theroux, secara resmi mengumumkan perpisahan mereka pada hari Kamis, 15 Februari, setelah dua tahun menikah dan tujuh tahun menghabiskan waktu bersama.

"Dalam upaya mengurangi spekulasi lebih lanjut, kami telah memutuskan untuk mengumumkan perpisahan kami. Keputusan ini dibuat secara bersama dan penuh cinta pada akhir tahun lalu, " ujar mereka dalam sebuah pernyataan media.

Mereka adalah sahabat baik yang telah memutuskan untuk berpisah sebagai pasangan, tapi berharap bisa melanjutkan persahabatan kami, tambahnya..

Rumor tentang Jennifer dan Brad Pitt yang ingin 'balikan' awalnya tercetus karena Brad Pitt sempat menghubungi Jen melalui pesan singkatnya untuk mengucapkan selamat ulang tahun padanya Februari 2017 lalu.

Aniston dan Pitt diketahui menikah pada Juli 2000 dan mengakhiri pernikahannya pada Oktober 2005. Aktor The Money Ball, ini pun kemudian diketahui menjalin asmara dengan Angelina Jolie selama 12 tahun. 

Pasca 12 tahun bersama akhirnya Pitt dan Jolie menikah pada tahun 2014 lalu, namun memutuskan perpisahan pada bulan September 2016. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya