Murah Hati, Brad Pitt Izinkan Tetangga yang Berusia 105 Tahun Tinggal Gratis di Rumahnya

Brad Pitt.
Sumber :
  • Micky.

VIVA Showbiz – Brad Pitt dikabarkan membiarkan seorang duda tua tinggal di bekas perkebunannya di Los Angeles, yang mewah nan luas tanpa biaya sewa.

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

Menurut aktris "Elvira", Cassandra Peterson, Pitt membeli properti Los Feliz, California seluas 1,9 hektar dari tahun 1994 dan aktor tersebut mengizinkan duda tua itu untuk tinggal di sana, yang mana kini ia berusia 105 tahun.

"Dia sangat, sangat baik kepada pria itu," kata Peterson tentang Pitt dalam sebuah wawancara baru dengan People.

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

Brad Pitt.

Photo :
  • U-Report

“Istri (dari pria ini) telah meninggal dunia dan suaminya yang bernama John, tinggal di sana. Saya tahu bahwa Brad mengizinkannya untuk tinggal di sana tanpa membayar sama sekali sampai dia meninggal," cerita Peterson. 

Kembangkan Kawasan Hijau, Lippo Cikarang Sudah Tanam 95.427 Pohon

Peterson mengatakan pengaturan yang tidak biasa terjadi setelah Pitt, yang tinggal di rumah itu bersama mantan istri Angelina Jolie dan enam anak mereka, perlahan mulai membeli properti tetangga ketika mereka memasuki pasar penjualan. 

“Saya pikir ada 22 rumah yang bersebelahan dengan tepi properti,” ujarnya. "Dan setiap kali mereka datang, dia (Pitt) membeli satu."

Rumah mewah milik Brad Pitt

Photo :
  • Page Six

Salah satu properti yang diincar Pitt (59), awalnya dimiliki oleh pria tua John itu di awal tahun 90-an. 

Begitu rumah itu masuk pasar penjualan, Brad Pitt diduga membuat kesepakatan untuk membiarkan duda itu terus tinggal di rumah itu dengan bebas sewa, setelah Pitt melakukan pembelian.

Memperhatikan umur tiga digit pria itu, Peterson bercanda bahwa rasanya dia "terus hidup selamanya". "Saya membayangkan Brad sedang berpikir, 'Ya, Anda tahu, dia bisa tinggal di sana sampai dia mati, yang mungkin sebentar lagi.'" ujarnya sambil tertawa. 

Pada laporan The Post pada bulan Maret lalh, menjual rumah mewah di Los Angeles yang disebutkan di atas seharga $39 juta, lompatan dari harga beli di tahun 90-an.

Tentu tak hanya rumah besar, add-on mewah Pitt ke properti di Los Feliz termasuk arena skating, lapangan tenis, kolam renang, kolam Koi, taman skate, garasi sepeda motor, ballroom, dan bioskop.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya