Kate Middleton Geram sampai Gwyneth Paltrow Ungkap Brad Pitt Jago di Ranjang

Kate Middleton.
Sumber :
  • AP

VIVA Showbiz – Penobatan Raja Charles banyak menjadi sorotan. Bukan hanya tentang sang raja, tapi juga berbagai cerita di baliknya. Selain itu, ada juga artikel lain yang menarik perhatian pembaca dari kanal Showbiz pada Sabtu, 6 Mei 2023. Berikut daftarna.

Semangat Kate Middleton Lawan Kanker: Pengobatan Berjalan Lancar

1. Kate Middleton Geram, Gundik Pangeran William Akan Hadiri Penobatan Raja Charles

Kate Middleton

Photo :
Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Sosialita Inggris Rose Hanbury, yang ramai diisukan sebagai selingkuhan Pangeran William, kemungkinan akan hadiri penobatan Raja Charles III pada 6 Mei 2023 waktu setempat. Kabar itu ramai dibicarakan netizen di media sosial yang nampaknya membuat Kate Middleton memanas dengan kehadiran wanita idaman lain dari suaminya itu.

Rose Hanbury sendiri sudah beberapa kali terlihat hadir dalam acara para bangsawan, termasuk dengan menghadiri pemakaman Ratu Elizabeth bersama suaminya. Tak heran, ada spekulasi bahwa Rose Hanbury turut hadir dalam acara para bangsawan Inggris itu.

Usai Didiagnosis Kanker, Kate Middleton dan Keluarganya Memutuskan Pergi Berlibur

Baca selengkapnya di sini.

2. Shin Min Chul T-Max Puji Ayu Ting Ting Pakai Hanbok Korea, Sampai Ajak Ketemu!

Ayu Ting Ting

Photo :
  • IG @ayutingting92

Pedangdut Ayu Ting Ting kerap membuat para pria kepincut dengan kecantikan wajahnya yang begitu memesona. Tak hanya para artis dan figur publik di Indonesia, pedangdut asal Depok itu rupanya turut membuat pangling salah satu idol K-Pop, Shin Min Chul eks T-Max.

Shin Min Chul terlihat tak malu-malu memberi komentar di unggahan Ayu Ting Ting. Bahkan, komentar yang disematkan idol Korea kelahiran 5 Februari 1980 itu terkesan memuji kecantikan Ayu Ting Ting saat memakai pakaian tradisional Korea, Hanbok.

Baca di sini.

3. Innalillahi, Adik Ussy Sulistiawaty Meninggal Dunia

Ussy Sulistiawaty

Photo :
  • Instagram @ussypratama

Artis Ussy Sulistiawaty tengah berduka. Adik dari Ussy, Gilang Pramana meninggal dunia pada Jumat, 5 Mei 2023. Kabar duka itu diunggah langsung oleh Ussy ke Instagram pribadinya. Gilang meninggal dunia pada pukul 04.22 WIB.

"Telah meninggal dunia adik kami gilang pramana bin sulaeman musli, hari jumat pukul 04:22 Wib. jika Almarhum memiliki sangkutan hutang piutang, bisa menghubungi pihak keluarga," tulis Ussy di Instagram Story, dikutip VIVA, Sabtu, 6 Mei 2023.

Baca selengkapnya di sini.

4. Tangis Enzy Storia Pecah di Pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan

Enzy Storia

Photo :
  • IG @enzystoria

Enzy Storia menjadi salah satu rekan artis yang hadir dalam acara pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, yang diselenggarakan pada hari Jumat, 5 Mei 2023 di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur. Enzy hadir sebagai salah satu bridesmaids dari Jessica Mila.

Enzy dan Mila selama ini bersahabat dekat. Saat ditemui awak media, Enzy mengaku merasa sangat senang melihat sang sahabat akhirnya menemukan tambatan hati dan menikah. Acara prosesi pernikahan pun berjalan dengan khidmat. Ia juga bersyukur karena bisa terlibat membantu Mila dengan menjadi bridesmaids.

Baca di sini.

5. Gwyneth Paltrow: Brad Pitt Paling Jago Puasin di Ranjang, Chris Martin dan Ben Affleck Lewat!

Gwyneth Paltrow.

Photo :
  • Instagram @gwynethpaltrow

Gwyneth Paltrow blak-blakan mengenang para mantannya yang termasuk dalam para pria tampan dan jadi idaman wanita, mulai dari Brad Pitt, Chris Martin, hingga Ben Affleck. Bahkan, Gwyneth Paltrow tak segan mengungkapkan sosok yang paling jago memuaskannya di ranjang di antara ketiga pria itu.

Selama penampilan baru-baru ini di podcast Call Her Daddy, aktris itu kembali menelusuri tiga hubungan romantis masa lalunya dengan pria terkenal, termasuk Chris Martin, Ben Affleck, dan tunangannya Brad Pitt. Hubungannya dengan Brad Pitt yang sudah berakhir bertahun-tahun silam, tak membuat kenangan mereka di ranjang lepas dari ingatannya, bahkan memorinya begitu intim.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya