Inara Rusli Sebut Virgoun Marah Saat Mediasi Masalah Rumah Tangganya

Inara Rusli
Sumber :
  • IG @mommy_starla

VIVA Showbiz – Inara Rusli masih berupaya memperbaiki hubungannya dengan Virgoun. Hal ini dilakukan setelah ia membongkar sendiri perselingkuhan yang dilakukan suaminya itu. Di sisi lain, Virgoun justru melayangkan gugatan cerai dan enggan rujuk dengan sang istri.

Perubahan Penampilan Virgoun Bikin Netizen Pangling: Kurusan

Sebelum masalah ini semakin besar, Inara Rusli mengaku sudah berusaha mediasi dengan Virgoun. Inara bahkan meminta bantuan Ustaz Derry Sulaiman yang merupakan sahabat Virgoun untuk meluluhkan hatinya. Sayangnya mediasi itu gagal dan Virgoun tetap berpegang pada keputusannya. Scroll lebih lanjut ya.

"Sebelum masuknya talak sebetulnya saya sudah mengajukan untuk mediasi, tapi ya gagal," kata Inara Rusli, mengutip tayangan YouTube, Sabtu 6 Mei 2023.

Nycta Gina Hingga Inara Rusli, Libur Lebaran Ada Bazar Artis!

Sebelumnya, Inara Rusli menyebutkan bahwa Virgoun pernah meminta izin untuk poligami. Akan tetapi, Inara melarangnya dan justru membuat Virgoun tidak betah di rumah. Vokalis band Last Child itu justru sering bermain perempuan hingga menghabiskan uang ratusan juta.

2 Pengendara Motor di Tangerang Nyaris Adu Jotos Gara-gara Ini

Saat melakukan mediasi untuk memperbaiki rumah tangganya itu, Inara Rusli menyebut sang suami tersulut emosi. Sementara Inara memaksa untuk rujuk, Virgoun justru tetap ingin bercerai darinya.

"Satu poinnya dia marah. Tanya aja ke dia langsung kenapanya," ucapnya.

Virgoun dan Inara

Photo :
  • Tangkapan layar

Di samping berbagai kesalahan yang telah dilakukan oleh Virgoun, Inara Rusli masih berupaya memperbaiki hubungan rumah tangganya. Salah satu alasan yang menguatkan dirinya adalah karena berumah tangga merupakan suatu ibadah. Oleh karena itu, Inara Rusli selalu memaafkan sang suami dan menerimanya kembali.

"(usaha pertahankan rumah tangga) Pasti. Sebelum viral pun saya sudah berusaha untuk mediasi dan meminta tolong ke beberapa pihak, ya kemudian jalan buntu," kata Inara Rusli.

"Alasan mempertahankan karena ibadah," lanjutnya.

Virgoun

Photo :
  • Tangkapan layar

Lebih lanjut, Inara Rusli merasa sikap Virgoun mulai berubah sejak 2020 terutama saat pandemi melanda negeri. Ia menduga bahwa salah satu penyebabnya adalah pengaruh dari lingkungan dan orang-orang di sekitar Virgoun.

"Ada pengaruh lingkungan, sejak pandemi, 2020," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya