Gak Dipenjara karena Sakit Lambung, Lina Mukherjee Isyaratkan Diintimidasi Seseorang

Lina Mukherjee
Sumber :

VIVA Showbiz – Lina Mukherjee telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penistaan agama akibat konten YouTubenya. Hal ini bermua saat ia makan babi dengan membaca basmalah. Sejak konten itu viral, Lina Mukherjee menjadi sorotan para pemuka agama salah satunya Ustaz Muhammad Syarif Hidayat yang telah melaporkannya.

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

Pada 4 Mei, Lina telah memenuhi panggilan tim penyidik Polda Sumatera Selatan untuk dimintai keterangan. Sebelumnya, ia berhalangan hadir di panggilan pertamanya dengan alasan tidak dapat tiket pesawat saat lebaran. Scroll lebih lanjut ya.

Usai menjalani pemeriksaan lebih dari 12 jam, Lina Mukherjee justru diizinkan pulang. Ia tidak ditahan karena memiliki penyakit lambung yang parah. Melalui unggahan Instagram story, Lina menyebutkan munculnya penyakit itu karena sedang merasa sangat tertekan dan didesak oleh seseorang. Lina juga mengatakan akan membongkar sesuatu yang akan membuat netizen heboh.

Judi Slot Higgs Domino dan Royal Dream Dibongkar Polisi, Omzetnya hingga Rp 30 Miliar

"Aku bakal speak up sesuatu yang mnecengangkan tapi gak sekarang. Ada hal yang akan bikin kalian kaget seperti disambar petir," tulis Lina Mukherjee, dikutip Sabtu 6 Mei 2023.

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

"Tunggu waktunya saja sekarang aku dalam keadaan agak sulit bergerak," sambungnya.

Lina Mukherjee menyadari ada banyak netizen yang tidak percaya dengan kondisi kesehatannya. Lina justru mengungkapkan tengah dalam keadaan tertekan karena seseorang sehingga lambungnya bermasalah. Tanpa menyebutkan identitas orang yang dimaksud, Lina Mukherjee yakin netizen akan heboh ketika tahu siapa orangnya.

Setibanya di Jakarta nanti, Lina Mukherjee juga berencana memeriksakan kondisi kesehatannya ke ahli lambung. Ia merasa tidak nyaman dengan kondisi tubuhnya ditambah lagi dengan tekanan dari orang di sekitar.

Lina Mukherjee

Photo :
  • Instagram @linamukherjee_

"Banyak netizen bilang aku sakit karena akting. Kalau kalian tahu aku diintimidasi dan ditekan orang sampai lambungku benar sakit dan ulu hatiku kena. Hasil ronsen semua ada. Kalian tahu aku manusia kuat tapi ada hal gak semua dibahas sekarang," katanya.

Selain mengalami sakit lambung, Lina Mukherjee mengaku sangat frustasi dan stres akibat intimidasi dari orang tersebut. Ia juga merasa terancam apabila blak-blakan mengungkapkan identitasnya ke publik.

Ashanty dan Lina Mukherjee

Photo :
  • YouTube

Di sisi lain, Lina Mukherjee bersyukur karena masih bisa bernapas hingga hari ini. Meskipun tengah dalam kondisi yang sulit, Lina masih bisa menjalani harinya seperti biasa.

"Apakah Lina Mukherjee saat ini ada pihak yang menekan? Yes ada sampai aku frustasi dan stres tapi belum bisa bicara karena jujur kadang jadi boomerang buat aku," kata Lina Mukherjee.

"Aku saat ini mengucap syukur masih dikasih nafas, itu aja. Intimidasi dari seseorang, tekanan aku sangat menerima," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya