Katy Perry Tampil dengan Topi Khas Wanita Inggris di Penobatan Raja Charles III

Katty Perry
Sumber :
  • Daily record

VIVA Showbiz –  Sehari sebelum penampilannya dalam konser perayaan penobatan Raja Charles III, Katy Perry membuat penggemar terkejut karena hadir di acara resmi penobatan sang raja yang jatuh pada 6 Mei 2023.

Kesehatan Makin Memburuk, Istana Buckingham Perbarui Rencana Pemakaman Raja Charles III

Katy Perry datang langsung untuk menyaksikan Raja Charles III secara resmi dinobatkan menjadi raja pada acara yang digelar di Westminster Abbey di London. Bintang pop itu tampak anggun saat menghadiri upacara di Westminster Abbey. Scroll lebih lanjut ya.

Katy Perry mengenakan pakaian ungu, terdiri dari rok dan jaket berpotongan, bersama dengan sarung tangan yang serasi. Dia juga memakai topi dengan warna senada dengan model yang sangat umum menggambarkan seorang wanita asal Inggris. Penampilannya semakin lengkap dengan kalung mutiara dan bros bunga berwarna ungu.

Ganjar-Mahfud Ngaku Tak Dapat Undangan Penetapan Prabowo-Gibran, KPU Bilang Begini

Setelah acara resmi penobatan ini, Katy Perry dijadwalkan sebagai pengisi acara di konser perayaan yang sekaligus akan mengakhiri kegiatan akhir pekan untuk menghormati raja. 

Sidang Putusan Sengketa Pilprres di MK, Pedagang Tikar hingga Topi Rimba Raup Cuan

Meskipun Charles telah memenuhi tugas sebagai Raja sejak ibunya, Ratu Elizabeth II, meninggal pada September 2022, penobatan ini akan menjadi penobatan resminya bersama istrinya, Ratu Camilla.

Meskipun ada pertunjukan live American Idol pada 7 Mei, Katy Perry dan sesama juri Idol, Lionel Richie, menjadikan penobatan sebagai prioritas minggu ini. Alanis Morissette dan Ed Sheeran akan menggantikan mereka di acara pencarian bakat itu.

Katy Perry diketahui pertama kali bertemu Raja Charles pada 2019 dan dia kemudian menunjuknya sebagai duta untuk badan amal British Asian Trust pada 2020. Katy sebelumnya mengatakan bahwa dia berharap penampilannya di penobatan akan membantu menyinari lebih jauh pada badan amal tersebut.

Raja Charles III

Photo :
  • Tangkapan layar

Layanan Penobatan Yang Mulia Raja Charles III dan Permaisuri dihadiri oleh lebih dari 2.200 tamu, termasuk Anggota Keluarga Kerajaan, perwakilan internasional dari lebih dari 200 negara, dan sekitar 100 Kepala Negara. 

Undangan yang dilukis dengan tangan, yang dibagikan melalui Instagram Royal, dikirim ke semua tamu. Yang tidak hadir di antara para tamu adalah Presiden AS Joe Biden, meskipun istrinya, Ibu Negara Dr. Jill Biden, hadir, dan Duchess of Sussex, Meghan Markle, yang tinggal di Amerika bersama Pangeran Archie dan Putri Lilibet.

Dalam pengumuman resmi penobatan Raja yang dibuat pada Oktober 2022, Istana Buckingham berjanji bahwa penobatan akan mencerminkan peran raja hari ini dan melihat ke masa depan, sambil berakar pada tradisi dan arak-arakan yang telah berlangsung lama. Uskup Agung Canterbury melakukan penobatan resmi Charles dengan Mahkota St Edward dan penobatan Camila dengan Mahkota Ratu Mary di Westminster Abbey pada hari ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya