Sule Tanggapi Kecurigaan Rizky Febian Soal Dugaan Santet Lina Jubaedah

Sule.
Sumber :
  • Instagram/@ferdinan_sule

VIVA Showbiz – Sule akhirnya menanggapi kabar bahwa mantan istrinya yakni Lina Jubaedah telah disantet sebelum meninggal dunia. Hal tersebut diungkapkan oleh sang putra Rizky Febian yang merasakan gelagat aneh Lina beberapa waktu sebelum akhirnua menggugat cerai Sule dan menikah dengan Teddy Pardiana.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Dalak konten YouTube terbaru Denny Sumargo, Sule kembali disinggung oleh pernyataan Rizky Febian tersebut. Akan tetapi, sang komedian memilih diam dan tidak mau banyak berkomentar. Menurut Sule, kejadian tersebut dialami oleh Rizky Febian sehingga ia tidak banyak tahu soal kebenarannya. Scroll lebih lanjut ya.

"Gue enggak mau jawab kalo itu, karena yang menyaksikan Iky," kata Sule, dikutip Sabtu 6 Mei 2023.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Sejak bercerai dengan Lina Jubaedah, Sule memang tidak banyak membahas soal masalah rumah tangganya. Termasuk saat berseteru tentang harta gono-gini dengan Teddy Pardiana yang menuntut warisan almarhumah. Bagi Sule, kejadian yang menimpanya dengan Lina pasti akan terbuka dengan sendirinya seiring berjalannya waktu.

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

"Ya ngalir aja gue mah terkecuali ada kebutuhan yang diperlukan untuk dibuka," kata Sule.

Beberapa waktu lalu. Rizky Febian menceritakan sempat merasakan hal-hal aneh terhadap sang ibunda sebelum kepergiannya. Salah satunya adalah tentang hubungan almarhumah dengan Teddy Pardiyana. Sempat berhembus kabar bahwa Lina Jubaedah mendua dari Sule saat masih menjalin rumah tangga.

Sule

Photo :
  • IG @ferdinan_sule

"Mama itu berhubungan dengan orang tersebut (Teddy Pardiyana) itu memang masih dalam keadaan ada hubungan status pernikahan (dengan Sule)," ungkap Rizky Febian, di YouTube Denny Sumargo.

Lina Jubaedah dan Sule telah menikah pada tahun 1997, kemudian ia menikah dengan Teddy Perdiyana di tahun 2019. Bagi Rizky Febian, sangat aneh sang ibunda tiba-tiba memutuskan untuk berpaling dari ayahnya setelah hampir 20 tahun menikah. Rizky Febian juga melihat adanya gelagat aneh dari sang ibunda yang ternyata diam-diam menjalin hubungan dengan pria lain.

"Secara logika aja, pernikahan 20 tahun. Terus tiba-tiba bisa ninggalin gitu aja dengan alasan ngga nyaman, kan ngga mungkin. Dan meninggalkan anak-anak," kata Rizky Febian.

Rizky Febian

Photo :
  • IG @rizkyfbian

Melihat sikap aneh sang ibunda, Rizky Febian awalnya tidak mau berpikir negatif tentang Lina maupun Teddy Perdiyana. Akan tetapi, dengan gelagat aneh yang terus diperbuatnya, Rizky Febian mencurigai adanya peran ilmu hitam seperti guna-guna yang sudah mempengaruhi mantan istri Sule itu.

"Masa disantet begitu?" tanya Denny Sumargo.

"Awal-awal kita ngga mikir ke sana (santet), cuma dengan berjalannya waktu, gue pribadi yang lihat perubahan nyokap seperti apa," kata Rizky Febian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya