Salmafina Resmi Bercerai dari Taqy Malik

salmafina
Sumber :
  • Instagram Salmafina

VIVA – Putri Sunan Kalijaga, Salmafina resmi berstatus janda setelah bercerai dari suaminya, Taqy Malik. Gugatan perceraian yang diajukan oleh Salma ke Pengadilan Agama Jakarta Barat sudah dikabulkan oleh hakim.

Bahas Orang Munafik, Salmafina Sindir Alvin Faiz?

Usia pernikahan mereka terbilang sangat singkat, hanya beberapa bulan. Hal itu disampaikan sebuah akun gosip. Salmafina bersyukur sudah bercerai dari Taqy Malik.

"Alhamdulillah ya Allah. Hari ini sudah resmi putus. Gugatanku dikabulkan hanya tinggal menunggu akta. Terimakasih semua atas dukungan dan doanya," ucap Salmafina.

Bukan Muslim Salmafina Ditanya Puasa Gak? Jawabannya Begini

Menghadapi perceraian di usia muda dan umur pernikahan yang terbilang singkat, tentunya berdampak pada psikologis Salmafina, putri pengacara Sunan Kalijaga.

"Secara psikologis sudah pasti ya (depresi). Anak perempuan usia 18 tahun baru hijrah, setelah berhijrah yang dia rasa pasangan yang bisa menuntun dari ilmu agama tetapi didua bulan usia pernikahan orang yang mengerti agama itu langsung melakukan talak terhadapnya," kata Sunan Kalijaga di Pengadilan Agama Jakarta Barat, baru-baru ini.

Deretan Artis Beda Agama dengan Keluarga, Ananda Soebandono-Salmafina
Salmafina Sunan.

Unggah soal Rasa Sakit Mendalam, Salmafina Sindir Keluarga Taqy Malik?

Mansyardin Malik, ayah Taqy Malik tengah menjadi sorotan publik setelah kemunculan seorang wanita yang mengaku istri sirinya.

img_title
VIVA.co.id
14 September 2021