Foto Rebahan di Pantai, Salmafina Dihujat Warganet

Salmafina Sunan.
Sumber :
  • Instagram @salmafinasunan

VIVA – Putri dari pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina terus menjadi sorotan publik. Baru-baru ini, wanita bernama lengkap Salmafina Sunan itu mendapatkan hujatan di media sosial Instagram pribadinya, @salmafinasunan.

Salmafina Sunan Ikut Rayakan Idul Fitri, Langsung Didoakan Kembali Peluk Islam

Salmafina mengunggah sebuah foto saat sedang rebahan dan bersantai di pantai. Saat itu, mantan istri Taqy Malik ini menggunakan pakaian renang berwarna merah dengan bagian punggung yang terbuka.

Baca Juga: Potret Salmafina, yang Makin Dewasa dan Seksi Menggoda

Terpopuler: Perjanjian Ridwan Kamil dengan Anak-anaknya sampai Instagram Putrinya Diserang Netizen

Salmafina awalnya sudah memperingatkan bahwa saat itu ia sedang berada di pantai, sehingga pakaian yang dikenakannya pun sudah sesuai.

"Sebelum pada komen aneh-aneh cuma mau ngasih tau aja ini di PANTAI, bukan di GUNUNG. Jadi pakenya SWIMMING SUIT bukan JAKET. Masa iya di PANTAI pake baju tutupan," tulis Salmafina dikutip VIVA, Jumat, 21 Agustus 2020.

Unggah Foto Umroh Bareng, Sunan Kalijaga: Kembalikan Iman Islam Salmafina

Salmafina Sunan.

Meski telah membuat pernyataan itu, Salmafina tetap saja mendapatkan hujatan dari warganet. Bahkan keyakinan yang saat ini dianut olehnya turut disangkut patutkan dengan foto tersebut.

"Alasan dia pindah agama ya gini hehe biar bisa suka2 buka aura," tulis warganet.

"Ini orang pernah berjilbab pernah berbikini jugaaa, dia tau mana yg bner mana yg salah tapi sayang dia milih yg salaah hehe," kata yang lain.

"Kasian ayahmu neng yg menanggung semua kelakuanmu," ucap yang lain.

Diketahui, Salmafina Sunan memang sedang berlibur dengan kekasihnya, Tony Carnevale di Nusa Tenggara Timur (NTT). Keduanya pun sempat membagikan momen bersama, terlihat dari unggahan Instagram Salmafina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya