Bahas Orang Munafik, Salmafina Sindir Alvin Faiz?

Salmafina Sunan.
Sumber :
  • dok. instagram @salmafinasunan

VIVA – Lama tak muncul, Salmafina bikin heboh dengan postingannya di instagram stories. Dia tampak menyindir seseorang yang telah menghujat dia sekitar tiga  tahun lalu saat gagal membina rumah tangga dengan Taqy Malik. Dalam postingan tersebut Salmafina menyebut orang itu membuatnya dibully habis-habisan. Menurut Salma, orang yang dia sindir itu tampak menerima balasan atau karma.

Salmafina Sunan Ikut Rayakan Idul Fitri, Langsung Didoakan Kembali Peluk Islam

"Memang kalo Tuhan sudah berkehendak, semua pasti akan terbongkar," tulis anak pengacara kenamaan Sunan Kalijaga itu.

Salma dianggap tak dapat menjalani peran sebagai seorang istri. Orang itu kini malah tampak mengalami hal yang sama.

Terpopuler: Perjanjian Ridwan Kamil dengan Anak-anaknya sampai Instagram Putrinya Diserang Netizen

"Buat kalian diluar sana yang lagi kena bullyan dan bullyan itu 100% fitnah adanya, sabar.. Saya sudah buktikan bahwa Tuhan tidak akan diam dalam 3 tahun terakhir. Jangan ditungguin dan bertanya 'kapan Tuhan balesnya', cukup sabar aja akan kena kok," tulis Salma lagi.

"Yang waktu itu niat banget posting di Instagram bikin caption panjang2 sampe bikin saya dibully habis-habisan karena seolah-olah tidak bisa menjalani peran dalam rumah tangga, sekarang selesai juga..," ungkap Salma melanjutkan.

Unggah Foto Umroh Bareng, Sunan Kalijaga: Kembalikan Iman Islam Salmafina

Salma juga menjelaskan bahwa sang ibunda juga ikut terseret. Namun orang itu memblokir ibunya.

"Sampai2 ibu ikut komen di Instagram dia karena sangat marah, eh tapi langsung di block/delete komenan ibuku sama masnya hahaha panik mungkin, apa emang kurang ajja sama orangtua?," tulis Salmafina lagi.

"Sekarang what's left dari postingan dirimu itu? Nothing Hypocrite," tutup Salmafina.

Beberapa warganet menilai ungkapan hati Salma itu ditujukan untuk Alvin Faiz. Apalagi saat ini Alvin sedang menjalani proses perceraian dengan sang istri, Larissa Chou. Komentar itu terlihat jelas di akun Lambe Turah.

"Nyindir Alvin," ungkap warganet.

"Yg baca ini semoga di pertemukan dengan jodoh yg baik, bertanggung jawab dan jangan kayak si Alvin lagi masa pertumbuhan," tulis yang lainnya.

"Si alvin dah ini mah," ujar warganet.

"Alvin and the chipmunks," ungkap warganet.

Photo :
  • Instagram

Seperti diketahui, Alvin Faiz dan Larissa Chou mulai saling sindir di media sosial. Larissa tampak muak dengan cara Alvin yang seolah-olah sangat alim.

Curhatan Larissa Chou tersebar di banyak akun gosip Instagram. Hal itu menjadi viral karena salah satu alasan Larissa menggugat cerai karena Alvin berselingkuh dan berhubungan badan dengan wanita lain tahun 2019 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya