Perang Baru Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa

Sandy Tumiwa
Sumber :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

VIVA – Sandy Tumiwa menggugat kembali hak asuh anak dari Tessa Kaunang?. Beberapa alasan dikemukakan Sandy di balik alasan begitu gigihnya ia berjuang untuk mendapatkan hak asuh kedua anaknya. Ia mengaku upaya yang dilakukannya itu untuk kebaikan buah hatinya. 

Tessa Kaunang Buka Suara Soal Tuduhan Tidur dengan Tunangan Dewi Perssik

"Saya enggak peduli orang mau ngomong apa, yang penting, saya ingin menyelamatkan aqidah anak-anak saya," kata Sandy saat diwawancara di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 22 Februari 2018.

Sandy merasa dirinya juga mampu menghidupi dan merawat anak-anaknya. Ia bersikukuh untuk tetap mendapatkan hak asuh anak.

Tessa Kaunang Bongkar Isi Chat Sandy Tumiwa, Ajak Rujuk Dua Kali?

"Bagaimana saya bisa mengepalai orang lain kalau saya tidak bisa memimpin orang lain, kalau saya enggak bisa memimpin keluarga saya sendiri," ujar Sandy.

Sementara Tessa juga tak mau menyerah begitu saja. Ia mendengar sendiri dari anak-anaknya, selama ini ingin tetap bersama dirinya.

Barbie Kumalasari dan Sandy Tumiwa Foto di Ranjang, Pacaran? 

"Anak-anak saya bilang ikut saya. Karena anak-anak saya bilang, saya adalah ibu yang melahirkan mereka dan saya yang selama ini saya yang merawat mereka," kata Tessa.


 

Tessa Kaunang

Tessa Kaunang Akui Sempat Jadi Korban KDRT Hingga Diselingkuhi Sandy Tumiwa

Pemain sinetron Tessa Kaunang baru-baru ini mengungkap sebuah hal yang sangat mengejutkan saat menjalin rumah tangga. Ia mengaku sempat menjadi korban KDRT.

img_title
VIVA.co.id
26 Mei 2023