Antusias Warga Lihat Arak-arakan Benyamin Biang Kerok di CFD

Arak-arakan Benyamin Biang Kerok di CFD
Sumber :
  • diza/VIVA

VIVA – Menyambut tanggal perilisan pada 1 Maret 2018 mendatang, film 'Benyamin Biang Kerok' garapan Falcon Pictures melangsungkan arak-arakan pada 50 ondel-ondel. Ini dilakukan untuk kembali menghidupkan Benyamin yang menjadi sosok khas Ibu Kota Jakarta.

Mediasi Max Picture dengan Penulis Film Benyamin Ditunda

Arak-arak 50 ondel-ondel ini dilakukan mulai pukul 08.00 pagi di Bundaran Hotel Indonesia Jakarta, yang bertepatan dengan Car Free Day (CFD). Kehadiran 50 ondel-ondel ini juga turut dihadiri oleh pemeran utama Benyamin Biang Kerok yakni Reza Rahardian dan Delia Husein.

Sontak hal ini membuat kaget warga yang sedang berolahraga di sekitaran CFD. Tak sedikit warga yang langsung datang dan mengerubungi arak-arak tersebut.

Dua Tuntutan Syamsul Fuad ke Falcon dan Max Pictures

"Mas Reza mau minta foto dong, mas boleh ya," teriak salah satu ibu berjilbab merah seraya memegang gawainya.

Tak hanya itu, acara tersebut juga membuat sebagian warga berhenti beraktivitas hanya untuk melihat ondel-ondel tersebut. Warga nampak begitu antusias menyambut iring-iringan film Benyamin Biang Kerok itu.

Penulis Benyamin Biang Kerok 1972 Bawa Bukti Asli

Perlu diketahui, Hanung Bramantyo selaku sutradara menggarap film semi-musikal ini yang mengisahkan sosok bernama Pengky (Reza Rahadian) di zaman modern, dengan sentuhan visual dan teknologi futuristik ala film Mission Impossible dan James Bond.

Film yang terbagi dua ini dapat disaksikan di bioskop pada 1 Maret 2018 besok, sementara bagian selanjutnya baru bisa disaksikan pada Desember 2018 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya