Makna Bunga Mawar di Balik Penampilan Marion Jola 

Marion Jola
Sumber :
  • dok.ist Youtube

VIVA – Marion Jola berusaha tampil maksimal saat membawakan lagu Pupus, di malam Spektakuler Show Top 8 Indonesian Idol, Senin 26 Februari 2018. Marion tampil di atas panggung dengan dukungan penuh dari penggemarnya. 

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Penggemar datang tak hanya dengan tangan kosong. Lavers, begitu biasa penggemar Marion disebut memberikan dukungan dengan membawa bunga mawar. Para penggemar melambaikan mawar tersebut saat wanita kelahiran tahun 2000 ini membawakan lagu milik Dewa 19 tersebut. 

Salah satu perwakilan dari Lavers mengungkapkan, alasannya membawa banyak bunga mawar ke studio. “Ya kami sengaja bawa bunga mawar karena Marion suka banget bunga Mawar," katanya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.  

Marion Jola Gugup Tampil di Depan Prabowo Subianto: Kayak Ketemu Bapak Sendiri

Marion Jola

Mendengar hal tersebut, Marion mengiyakan. Ia pun membeberkan alasan yang membuatnya jatuh cinta dengan bunga tersebut. 

J&T Express Sukses Kolaborasikan Seni, Musik, dan Kreativitas dalam J&T Connect Fest

“Ya aku suka banget sama bunga mawar karena namaku Marion memiliki singkatan dan arti mawar sharon. Selain itu melihat bunga mawar yang cantik namun banyak duri dan sulit dipetik, aku pun terinspirasi dari bunga mawar tersebut," katanya.

"Aku mau menjadi wanita cantik yang berprinsip," ujar gadis yang lahir di Kupang, Nusa Tenggara Timur ini. 

Dennis Talakua

Profil Dennis Talakua, Kekasih Marion Jola yang Usianya Terpaut 15 Tahun

Sosok Dennis Talakua pun ternyata cukup membuat banyak orang penasaran dengan dirinya. Hal itu lantaran baru-baru ini Marion Jola mengunggah fotonya bersama sang kekasih.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024