Cara Sederhana Sheila Marcia Rayakan Ulang Tahun Anak

Sheila Marcia.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Kesederhanaan terlihat jelas dalam ulang tahun putri pertama Sheila Marcia, Leticia. Dalam foto yang diunggah Sheila di akun Instagramnya @itssheilamj, Leticia nampak tengah meniup lilin. Namun bukan lilin di atas kue ulang tahun tetapi lilin di atas sebuah puding buatan sendiri. "Belajar sederhana," tulis Sheila.

Unggah Video dengan Mata Lebam, Sheila Marcia: Kena Tampol

Melihat unggahan tersebut, banyak warganet yang merasa tersentuh dengan kesederhanaan Sheila dan anaknya. “Met ultah anak manis, sederhana tapi bahagia, yang penting ada bunda,Oma,opa dan adik2.buat bunda semangat yah.anak2 butuh bunda yang hebat,” komentar salah satu warganet.

Melihat komentar warganet, Sheila memberikan penjelasan. Menurutnya anak perlu dididik untuk hidup sederhana dari kecil agar ketika besar bisa hidup mandiri. “Hidup ada naik dan turun. Kelak anak besar, mreka tidak akan kaget dengan naik turunnya hidup. Even anak org kaya sekalipun harusnya diajarkan tidak semua yg mreka mau bisa di dapat dengan mudah di dunia ini,” tulis mantan teman duet Vanesha ini.

Hapus Semua Tato, Sheila Marcia Diberkati Pertolongan Tuhan

Sheila Marcia.

Pada malam harinya, artis yang kini berprofesi sebagai DJ tersebut terlihat membelikan kue ulang tahun Leticia. “bisa menerima puding dan lilin seadanya tadi pagi, mama terharu... YOU DESERVE MORE THAN THAT SAYANG MAMA. anak hebat anak pintar Enjoy The bday cake sama adek2 ya sayang,” tulisnya dalam keterangan foto.

10 Potret Bahagia Keluarga Kecil Sheila Marcia yang Harmonis

Ada juga warganet yang berharap Leticia bisa merayakan ulang tahun bersama ayahnya, Anji eks Drive. “Alangkah bahagia nya bila d rayakan bersama seperti thn2 sebelum nya bersama manji dan minda yg jg orng tua ticia... HBD TICIA,” tulis warganet.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya